PEP GUARDIOLA SIAP ‘MEMBUNUH’ PEMAIN BINTANGNYA

guardiola1
guardiola1 (Foto : )

Liga Inggris musim 2017/2018 masih di kuasai Manchester City. Pasukan Josep ‘Pep’ Guardiola masih berkuasa di puncak klasemen sementara hingga pekan ke-12. Tapi apa yang diraih The Citizens (Nama lain Manchester City) ternyata belum membuat seorang Pep Guardiola berpuas diri. Bahkan, mantan pelatih Barcelona ini tidak tertarik dengan yang di dapat anak asuhnya.

Manchester City yang unggul delapan poin atas Manchester United di puncak klasemen Premier League, justru member peringatan keras pada pemain-pemainnya. Pelatih 46 tahun ini memperingatkan pemainnya akan "membunuh" siapa saja yang perfomanya belum memuaskan sejak awal musim dimulai.

Memang sejauh ini, pasukan Manchester Biru telah memenangkan 11 dari 12 pertandingan liga, dengan mencetak 40 gol dan kebobolan tujuh. Walaupun di laga terakhir sukses meraih kemenangan atas Leicester City, namun hal ini tidak membuat puas pelatih asal Spanyol itu.

“itu (terlena) tidak akan terjadi karena saya manajer mereka”, tegas Guardiola.  "Namun jika Anda melihat tim ini, mereka memiliki gairah pada bola dan bermain. Kami bukanlah tim yang berspekulasi tentang sesuatu yang kosong. Itu tak akan terjadi.Para pemain bisa bermain buruk, lawan-lawan akan bersiap mengalahkan kami. Itu bisa terjadi," tambah Guardiola. Selanjutnya, Manchester City akan melanjutkan laga menghadapi Huddersfield Town pada Liga Primer akhir pekan ini.