Golden State Warriors vs Minneota Timberwolves, Ajang NBA Global Games 2017

NBA
NBA (Foto : )

www.antvklik.com - Jr. NBA All-Stars Indonesia 2017 tampak bersemangat menyaksikan pertandingan Golden State Warriors melawan Minnesota Timberwolves dalam ajang NBA Global Games 2017, di Mercedes-Benz Arena, Shanghai, Minggu (8/10). Pengalaman ini diharapkan dapat mendorong mereka untuk terus meningkatkan potensi dan menorehkan prestasi di bidang olahraga basket.

Setelah terpilih dalam ajang National Training Camp Jr. NBA Indonesia 2017 yang dipersembahkan oleh Frisian Flag awal September lalu, 8 anak laki-laki dan 8 anak perempuan mendapatkan pengalaman unik NBA di Shanghai bersama peserta Jr. NBA dari negara lain pada 6-9 Oktober 2017.

Sebanyak 96 Jr.NBA All-Stars dari Filipina, Malaysia, Vietnam, Thailand dan Singapura berusia 10-14 tahun ini, memperoleh pelatihan intensif berskala internasional serta bertemu dengan Pemain Legendaris NBA Jerome Williams. Selain itu, mereka juga mendapatkan kesempatan untuk menyaksikan pertandingan NBA Global Games 2017 antara Golden State Warriors melawan Minnesota Timberwolves secara langsung di Mercedes-Benz Arena, Shanghai, Minggu (8/10).

Melalui kegiatan ini, Jr. NBA Indonesia berharap anak-anak akan memperoleh pengalaman mengesankan yang dapat memacu mereka untuk terus mengembangkan potensi di bidang olahraga basket.

Dari beberapa negara di Asia Tenggara memulai kegiatan Experience Trip mereka di Shanghai, Jumat (6/10). Kegiatan yang berlangsung selama empat hari ini memberikan pengalaman unik dan mengesankan di luar negeri yang terdiri dari pelatihan dan kesempatan menyaksikan pertandingan NBA Global Games 2017 secara langsung.

Jr. NBA All-Stars Indonesia 2017 tampak bersemangat menyaksikan pertandingan Golden State Warriors melawan Minnesota Timberwolves dalam ajang NBA Global Games 2017, di Mercedes-Benz Arena, Shanghai, Minggu (8/10). Pengalaman ini diharapkan dapat mendorong mereka untuk terus meningkatkan potensi dan menorehkan prestasi di bidang olahraga basket.

Jr. NBA Indonesia All-Stars 2017 mendapatkan kesempatan bertemu secara langsung dan mendapatkan pelatihan basket dari pemain legendaris NBA, Jerome Williams.