Maia Estianty Main Film Biografi Ahok, Ahmad Dhani Jalani Sidang Perdana

Saat Maia Estianty Main Film Ahok, Ahmad Dhani Jalani Sidang Perdana
Saat Maia Estianty Main Film Ahok, Ahmad Dhani Jalani Sidang Perdana (Foto : )
www.antvklik.com Pentolan grup musik Duo Maia yaitu Maia Estianty, ikut bermain dalam film Anak Hoki. Dalam film tersebut Maia berperan sebagai ibu dari teman Ahok saat masih remaja. Film ini menceritakan tentang perjalanan masa remaja Ahok yang merupakan garapan dari sutradara Ginanti Rona.
Mengaku berteman dengan mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut, akhirnya Maia mau terlibat peran di film yang kabarnya akan tayang pada tahun ini. Tawaran main di film ini hanya bentuk dukungan Maia sebagai teman Ahok, tanpa adanya pertemanan ini Maia tidak mau menerima tawaran main film.
"saya bener-bener murni dukungan aja sebagai teman saya sendirikan bukan orang film, gak usah film pak Ahok, film Tjokroaminoto aja film keluarga sendiri saya bilang mau tapi sceennya dikit aja dan itu dukungan sebagai keluarga, kalau ini dukungan sebagai temen, jadi ya udah", tutur Maia Estianty saat hadiri temu wartawan diacara film Anak Hoki, di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.
Meski begitu, Mantan istri Ahmad Dhani ini tak lantas terjun kedunia politik, Maia Estianty mengaku tak ingin ikut campur dalam hal politiknya Ahok.