Liga 2 PSS Sleman Gandeng Sponsor Besar

sleman keren
sleman keren (Foto : )

www.antvklik.com-PSS Sleman mendapat suntikan sponsor baru untuk mengarungi kompetisi Liga 2 musim 2018. Tim kebanggaan masyarakat Sleman, PSS Sleman terus melakukan persiapan dalam berbagai aspek. Selain masalah teknis  manajemen tim berjuluk Elang Jawa tersebut juga mempersiapkan diri dengan menggalang dukungan sponsor. PT Indofood Sukses Makmur menjadi sponsor utama dalam mengarungi kompetisi musim ini. 

Indofood resmi menjadi official partner dalam Press conference yang dilangsungkan di The Rich Hotel, Senin (12/2/2018). Dalam acara yang menghadirkan Fierman Authar dari Indofood, Joko Waluyo selaku humas PT. Putra Sleman Sembada, pelatih PSS, Herry Kiswanto, dan beberapa pemain PSS, salah satunya Achmad Hisyam Tolle.

Sebelumnya Manajemen PT. PSS dikabarkan memburu sponsor produsen makanan dan minuman di Indonesia untuk melewati perjalanan panjang kompetisi Liga 2 mendatang. Kini, kedua belah pihak telah menekan kontrak. Dalam perjanjian kontrak, logo Indomie akan dipasang di bagian dada depan jersey PSS Sleman. Kerja sama dengan Indofood ini jelas memberikan suntikan lebih kepada PSS. Menariknya PSS menjadi satu-satunya tim peserta Liga 2 yang disponsori Indofood untuk musim ini.

“Alasan kami memilih PSS karena kami ingin membangun engagement dengan anak-anak muda di wilayah Sleman. Dan di Liga 2 kami hanya bekerja sama dengan PSS Sleman,” ucap Fierman Authar selaku Head of Consumer Engagement - Corporate Marketing PT Indofood Sukses Makmur Tbk. Terkait nilai kontrak, baik pihak PT PSS dan Indofood enggan membeberkan.

Namun Djoko menyebutkan jika nilainya lebih besar dibandingkan sponsor utama musim lalu yang melebihi dari Rp 1 miliar. Joko Waluyo pun tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada pihak sponsor. “Izinkan kami mengucapkan terima kasih kepada pihak Indofood yang telah berpartisiasi dalam mendukung PSS dalam mengarungi Liga 2 pada tahun 2018,” ujarnya.

PSS memang bukan klub sepak bola pertama yang disponsori oleh Indofood. "Kami ucapkan terimakasih kepada Indofood. Ini merupakan kebanggan. Semoga di musim ini akan menjadi tahun yang bersejarah bagi kami" ujar direksi PT PSS, Soekeno. Indofood percaya diri dengan klub berseragam hijau asal Sleman ini. Klub yang bermarkas di Stadion Maguwoharjo ini berpotensi untuk menyusul tim promosi PSIS Semarang, Persebaya Surabaya dan PSMS Medan di musim 2019 mendatang.