Inilah 5 Kandidat Cagub Sumsel Paling Populer Saat Ini

Kandidat
Kandidat (Foto : )

www.antvklik.com - Eskalasi pemilihan Gubernur Sumatera Selatan 2018 sudah mulai bergerak dan memanas, beberapa kandidat sudah mulai meramaikan bursa pertarungan yang penuh gengsi ini, bermunculan kader-kader terbaik untuk memimpin provinsi yang memiliki kekayaan SDA ke lima di era reformasi ini.

Mesin-mesin partai politik pengusung kandidat sudah dihidupkan dan kini melaju makin kencang, bahkan elektoral dan kans antar kandidat saling kejar mengejar.

Kekuatan pertarungan antara kandidat hampir merata di bumi Sriwijaya ini, ada Giri Ramanda, Aswari Rivai, Dodi Reza Alex, Herman Deru, Ishak Mekki, kesemuanya memiliki pengalaman yang sudah teruji, membumi, dan bermasa yang militan, terlebih pengalaman memimpin partai birokrasi dan organisasi kemasyarakatan, serta dukungan partai besar yang merata.

Siapakah mereka yang bakal merebut kursi orang nomor satu di Sumatera Selatan.

  1. Dodi Reza Alex Noerdin, putra tertua Alex Noerdin ini tidak diragukan lagi dalam hal kepmimpinan dan memiliki kapabilitas yang cukup tinggi, selaku orang muda Dodi saat ini sebagai Bupati Musi Banyuasin pernah dua periode duduk sebagai anggota DPR RI dan saat ini sebagai pengurus DPP Partai Golkar.

Partai Golkar mempercayakan kader muda ini untuk memimpin Sumatera Selatan lima tahun kedepan.

Meski sebagai putra Gubernur Sumatera Selatan Alex Noerdin, namun Dodi tidak mau menggantungkan kekuatan menyandang nama sang ayah.