Aduh! Antonio Conte Pindah, Siapa Ya Penggantinya

antonio conte pindah
antonio conte pindah (Foto : )
www.antvklik.com
- Mengalami beberapa performa yang kurang bagus, Antonio Conte berniat untuk meninggalkan Stamford Bridge di akhir musim ini.Chelsea mulai mencari sosok pelatih yang dapat menggantikan Antonio Conte. Meskipun kontak pelatih asal Italia ini masih sampai tahun depan, namun Conte sudah bersiap-siap bakal hengkang.Meskipun memenangkan gelar Premier League musim lalu, masa depan Chelsea bersama Conte diragukan selama enam bulan terakhir hingga kini.Beberapa nama dikaitkan dengan kepergian Antonio Conte saat ini. Menurut Harian
Online Inggris, Chelsea ingin membawa Allegri pada musim panas depan. Massimiliano Allegri bahkan dikabarkan sudah menyetujui untuk mengantikan posisi Conte.Lampu hijau ini ternyata dicegat dengan penolakan Juventus. Si nyonya tua melarang pelatih berusia 50 tahun itu meninggalkan Turin sebelum kontraknya berakhir pada 2020.Selain Allegri, Luis Enrique juga jadi kandidat terkuat. Selepas berhenti dari Barcelona, Enrique masih menganggur dan menunjukan ketertarikannya bekerja di Liga Inggris.Satu lagi nama yang muncul yakni Maurizio Sarri, pelatih yang membawa Napoli di papan atas Seri A Italia. Ketiga nama ini sudah menjadi bidikan presiden Chelsea, Roman Abramovich.

Nasib Conte selanjutnya

Conte sendiri tidak akan kekurangan tawaran saat meninggalkan Chelsea. Dirinya menjadi salah satu calon favorit untuk menggantikan Unai emery di Paris Saint Germain dan sedang dalam radar Real Madrid jika Zinedine Zidane ditendang.Reputasi Conte diperkuat oleh kesuksesannya di Stamford Bridge musim lalu. Meski musim ini sulit bagi Conte untuk mengejar langkah Manchester City di puncak klasemen, namun The Blues tetap berada di jalur Liga Champions.