Pelimpahan Berkas Jennifer Dunn ke Kejari Jakarta Selatan

jennifer-1
jennifer-1 (Foto : )
Tersangka kasus kepemilikan narkotika jenis sabu, Jennifer Dunn  tiba di Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan, Kamis siang (15/3) guna menjalani pelimpahan berkas dan tersangka tahap dua. Jennifer Dunn tiba menggunakan kendaraan tahanan narkotika Polda Metro Jaya. Setelah berkas diterima, berkas Jennifer Dunn  akan kembali diperiksa oleh pihak kejaksaan negeri.[embed]https://youtu.be/zbSDCUu12zc[/embed]

Setelah pemeriksaan berkas, tersangka akan dipindahkan ke Rumah Tahanan Pondok Bambu, Jakarta Timur , untuk penahanan selama 20 hari kedepan.

“Berkas penuntutan Jennifer akan segera diserahkan ke Pengadilan Negeri Jakarta selatan dalam waktu satu sampai dua minggu kedepan, “ ujar Kepala Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan, Raimel Jesaya.Usai dilakukan pemeriksaan, Jennifer Dunn langsung dibawa ke Rutan Pondok Bambu dengan kendaraan tahanan kejaksaan negeri jakarta selatan.Seperti yang di ketahui, Jennifer Dunn terlibat kasus kepemilikan narkotika jenis sabu pada awal Januari 2018 dan ditahan di Rutan Polda Metro Jaya.Laporan Robin Fredy dari Jakarta.