Rizal Gibran Ajukan Rehabilitasi

Rizal Djibran Terciduk Polisi Pakai Sabu WEB
Rizal Djibran Terciduk Polisi Pakai Sabu WEB (Foto : )

Rizal Gibran  yang ditangkap atas dugaan kasus penyalahgunaan narkoba oleh Direskrim Narkoba Polri secara resmi mengajukan permohonan untuk menjelani rehabilitasi.  "Kita berharap  yang terbaik adalah  rehabilitasi terhadap yang bersangkutan. Rizal Gibran adalah korban dari narkoba sehingga kami selaku kuasa hukum dan keluarga sudah mengajukan permohonan itu, tentunya tinggal nanti bagaimana hasil assisgnment itu, apakah bisa menuju kesana atau tidak, kita tunggulah",  kata Deny Lubis pengacara Rizal Gibran.

Berbeda dengan kasus narkotika yang melibatkan public figur lainnya, polisi memang tidak melakukan press realease kasus narkoba Rizal ini. "Beredar berita  bahwa telah tertangkap Rizal Gibran, ya  kami tak mempersoalkannya  karena memang Rizal Gibran bagian dari milik publik,  dan publik mengetahui hal itu. Namun ketika beritanya tidak seperti waktu dia di BAP (Berita Acara Perkara).  Kami mohonkan supaya jangan lagi ada komentar-komentar", ujar Deny Lubis saat ditemui di Duren Tiga Jakarta Selatan.

 

Hingga saat ini Rizal  dalam keadaan sehat. Menurut Deny Lubis yang belum lama ini bertemu dengan kliennya.  "Kemarin saya lihat  dia sehat baik-baik saja waktu diperiksa tidak ada masalah gejala apapun, namun kalau ditanya perasaan yang namanya manusia yang dalam kondisi ada masalah maka wajar kalau dia tidaklah seceria biasa kalau kita bertemu sama dia", ucap Deny Lubis.

Saat ini polisi masih menyelidiki kasus ini. Namun pihak keluarga berharap, RIzal dapat menjalankan masa rehabilitasi. Laporan Sudarmanto dan Handy Febrian Jakarta