Anak 12 Tahun Temukan Telur Ayam Berlafadzkan Allah

telor lafas ALLOH.1 (1)
telor lafas ALLOH.1 (1) (Foto : )

www.antvklik.com-Najwa Humaira Abdun, (12) tak pernah menduga dirinya akan menemukan suatu keanehan pada sebutir telur ayam, yang dibeli di warung dekat rumahnya, di Kelurahan Lawangirung, Lingkungan III Kecamatan Wenang, Manado, Sulawesi Utara. Siswi Kelas 1 SMP Muhammadiyah itu merasa ada yang aneh dengan telur tersebut, ketika dipegangnya terasa kasar saat diraba.

"Telur itu saya raba terasa lain dan kasar, saya pun pulang menunjukkan pada ibu saya," ujar Najwa, Kamis (8/2/2018). Setelah diperhatikan dengan cermat dan teliti, ternyata dikulit telur ayam tersebut tertulis lafaz Allah dalam bentuk timbul.

Najwa mengaku sering membeli di warung tersebut, namun baru kali ini menemukan keanehan terhadap telur yang dibelinya dengan harga Rp 2.500,- Sebelumnya Najwa mengaku tidak mendapat firasat apa-apa, namun, Nurniyati Abdun (40) Ibunda Najwa mengaku malam sebelum kejadian bermimpi didatangi oleh dua orang Haji.

"Saya mimpi bertemu dua orang haji, mereka bertanya mana Najwa, saya jawab ada, kemudian mereka memberikan kepada saya uang seratus ribu dalam jumlah yang sangat banyak, katanya berikan kepada Najwa, saya tidak tahu maksudnya apa," Jelas Nurniyati. Sekitar pukul 02.00 dinihari itu, Nurniyati pun terjaga dari mimpinya sambil bertanya-tanya dalam hati apa maksud dari mimpi itu dan berdoa agar mimpinya itu bukan pertanda buruk melainkan pembawa rejeki.

"Saya lihat di telur itu ada lafadz Allah, tapi Insya Allah membawa rejeki bagi anak saya dan Insya Allah ada amanahnya," pungkasnya. Semenjak dibeli sampai sekarang, Nurniyati mengaku telur tersebut makin bertambah berat dan kalau di malam hari, lafadz Allah itu makin kelihatan seperti bercahaya. Nurniyati berniat akan menyimpan telur tersebut dan akan berpikir lagi kalau ada yang mau membeli telur tersebut. Laporan Marwan Dias Aswan dari Manado Sulawesi Utara.