Anindya Bakrie Hadir di Balap Mobil Listrik Formula E, Kerjasama VKTR Dengan Envision Racing Team

Anindya Bakrie (celana hijau) di Formula E Jakarta 2023
Anindya Bakrie (celana hijau) di Formula E Jakarta 2023 (Foto : Viva/Adri)

Antv – Komisaris Utama PT VKTR Teknologi Mobilitas Tbk (VKTR) Anindya Novyan Bakrie hadir di Formula E Jakarta, Minggu 4 Juni 2023.

Kedatangan Anindya Bakrie merupakan bagian dari kerja sama PT VKTR dengan salah satu tim peserta Formula E yakni Envision Racing Team. Anindya bersama dengan Wakil Direktur Utama PT Bakrie, Anindra Ardiansyah Bakrie ditemani langsung oleh Zhang Lei, CEO of Envision Group berkunjung langsung ke Envision Racing Team.

img_title
Ardiansyah Bakrie di Formula E Jakarta 2023. (Foto: Viva/Adri)

Anindya dan Zhang Lei mendukung penuh Envision Racing Team untuk menang di Formula E Jakarta. Anindya menjelaskan kerja sama yang dilakukan dengan Envision Group merupakan kerja sama net zero Industrion energi yang pertama di Asian Tenggara.

Anindya menyebut, kerja sama ini sejalan dengan visi dan misi VKTR "Lei adalah pengusaha luar biasa. Banyak berkarya dalam waktu relatif singkat. Mulai dari Wind farm dengan 40 gigawat dan sekarang gigafactories untuk baterai. Indonesia gembira dengan kedatangan Lei Kami Grup berusia 81 tahun juga semangat Kita bisa mentranformasi Indonesia untuk masa depan lebih baik energi," jelas Anindya Bakrie seperti dikutip viva.co.id.

Lebih lanjut, Anindya mengatakan PT VKTR ke depan akan akan membuat baterai dari bahan nikel. Kemudian, melalui kerja sama dengan Envision Group, PT VKTR akan mengirimnya ke negara-negara barat tempat gigafactory milik Lei "Proyek kami yang pertama di Asia Tenggara Kasan industri net-zero mulai dari Sulawesi Selatan Kami akan memproses baterai dari bahan nikel mengirimnya ke negara-negara barat tempat gigafactory Lei di Inggris, Spanyol dan Amerika Serikat," ucapnya.