Berlangsung Hampir 2 Jam! Intip Keseruan Lomba Bocil Lato-lato Championship di Road to HUT ANTV 30

Lomba Lato-Lato di MANTAP Minggu Ceria ANTV
Lomba Lato-Lato di MANTAP Minggu Ceria ANTV (Foto : Tangkapan Layar Siaran Langsung ANTV)

Antv – Panggung MANTAP Minggu Ceria di Lapangan HUBDAM III Siliwangi Bandung dalam rangka Road to HUT ANTV 30 menjadi saksi bisu antusiasme masyarakat Bandung.

Masyarakat Bandung terlihat begitu antusias mengikuti serangkaian acara dan kegiatan yang disajikan. Tak hanya berolahraga bersama, ANTV Rame juga mengadakan berbagai macam lomba unik dengan hadiah menarik.

Tak hanya para ibu-ibu saja, antusiasme ini juga terasa di kalangan anak-anak. Terlebih, ANTV juga menggelar lomba untuk anak yang bertajuk Bocil Lato-Lato Championship.

img_title
Lomba Lato-Lato di MANTAP Minggu Ceria ANTV. (Foto: Tangkapan Layar Siaran Langsung ANTV)

Lomba Bocil Lato-Lato yang diikuti oleh 5 anak terpilih yang terbukti lihai dalam memainkan permainan yang viral belakangan ini tersebut.

Lima anak tersebut menempati posisi di panggung khusus untuk memainkan lato-lato mereka sepanjang acara Mantap Minggu Ceria.

Untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, anak-anak peserta lomba lato-lato juga memakai helm pengaman untuk melindungi kepala dari hantaman lato-lato yang bisa saja terjadi selama pertandingan berlangsung.