Ramaikan Road to HUT ANTV 30, 5 Anak Adu Kelihaian di Permainan Viral Lato-lato

Lomba Lato-Lato di MANTAP Minggu Ceria ANTV
Lomba Lato-Lato di MANTAP Minggu Ceria ANTV (Foto : Tangkapan Layar Siaran Langsung ANTV)

Antv – Panggung MANTAP Minggu Ceria di Lapangan HUBDAM III Siliwangi Bandung dalam rangka Road to HUT ANTV 30 menjadi saksi bisu antusiasme masyarakat Bandung.

Masyarakat Bandung terlihat begitu antusias mengikuti serangkaian acara dan kegiatan yang disajikan. Tak hanya berolahraga bersama, ANTV juga mengadakan berbagai macam lomba unik dengan hadiah menarik.

img_title
Lomba Lato-Lato di MANTAP Minggu Ceria ANTV. (Foto: Tangkapan Layar Siaran Langsung ANTV)

Berbagai macam perlombaan yang diadakan oleh ANTV Rame antara lain, lomba Bocil Lato-Lato Championship yang diikuti oleh 5 anak terpilih yang terbukti lihai dalam memainkan permainan yang viral belakangan ini tersebut.

Lima anak tersebut menempati posisi di panggung khusus untuk memainkan lato-lato mereka sepanjang acara Mantap Minggu Ceria yang diadakan ANTV Rame.

Ada dua juri yang telah dipilih untuk mengamati para peserta. Para juri akan mengamati peserta mana yang memainkan lato-lato dengan stabil tanpa sering berhenti.

Satu-persatu peserta yang dirasa tidak stabil dalam memainkan lato-lato akan didiskualifikasi dan menyisakan sang juara.