Jaringan Indonesia Bersatu Tunjuk Wakil Ketua MPR Syarief Dewan Pertimbangan

DPP Jaringan Indonesia bersatu bertemu Wakil Ketua MPR RI.
DPP Jaringan Indonesia bersatu bertemu Wakil Ketua MPR RI. (Foto : Istimewa)

Antv –Ketua Umum DPP Jaringan Indonesi Bersatu (JIB) Muhamad Kadafi bertemu dengan Wakil Ketua MPR RI Syarief Hasan di gedung MPR, Senayan, Jakarta Pusat. Syarief Hasan yang juga merupakan anggota Majelis Tinggi Partai Demokrat mengapresiasi pertemuan ini.

“Saya terima kasih pak Kadafi bisa kesini, bersilaturahmi, tukar pikiran bagaimana untuk membawa indonesia ini menjadi maju, cerdas, aman, sejahtera. Banyak hal- hal yang kita sepakat ke depan membawa bangsa ini menjadi lebih bagus,” ungkap Syarief pada Kamis (1/12/2022).

Menurut syarief ada kecocokan antara JIB dengan Partai Demokrat terkait pemimpin yang menjadi sosok masa depan merupakan tokoh muda.

“Beliau menyatakan kepada saya bahwa salah satu pemimpin yang bisa membawa bangsa ini ke depan lebih bagus sesuai dengan visi mereka JIB adalah sosok seperti AHY (Agus Harimurti Yudhoyono),” ujarnya.

Terkait visi dan misi JIB, Syarief menjelaskan terdapat kemiripan dan bisa sejalan.

“Harapan mereka pilihan kepada AHY itu bisa terlaksana dengan baik. Saya menyambut baik dengan visi yang mereka sampaikan. Saya katakan itu baik. Kalau kita sama - sama memikirkan bangsa dengan bagus dan mudah - mudahan tercapai,” katanya.

Sedangkan Ketua Umum DPP JIB Muhamad Kadafi menjelaskan dalam kesempatan ini telah menunjuk Syarief Hasan sebagai Ketua Dewan Pertimbangan Jaringan Indonesia Bersatu.