Dubes Pakistan Apresiasi Pengusaha Pakistan Yang Mukim di Indonesia

Dubes Pakistan untuk Indonesia Muhammad Hasan di Istana Al Barkat.
Dubes Pakistan untuk Indonesia Muhammad Hasan di Istana Al Barkat. (Foto : Istimewa)

AntvDuta Besar (Dubes) Pakistan untuk Indonesia Muhammad Hasan hadir di Istana Al Barkat dan Al Barkat Creative Media milik Atta UL Karim di Jalan RS Fatmawati Raya Cipete Selatan, Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (9/11/2022).

Dalam kunjungannya Muhammad Hasan mengatakan, dirinya sangat bangga akan sosok Atta Ul Karim sebagai anak muda yang mempunyai banyak ide kreatif dalam mempererat hubungan negara pakistan dan indonesia, bukan hanya memikirkan bisnis semata.

"Saya berharap kedepannya bisa terus menjalin silahturahmi dan kolaborasi bersama dalam rangka mempersatukan dan mempromosikan budaya indonesia dan pakistan, Atta dan Al Barkat sudah menjadi bagian dari kami, kapanpun ada keperluan bisa sehari 24 jam bisa hubungi saya," jelasnya kepada wartawan.

Sementara itu Atta UL Karim dalam sambutannya sangat berterimakasih kepada seluruh masyarakat indonesia yang selama ini telah banyak mendukung dan memberikan semangat positif kepada dirinya, sehingga bisa membangun bisnis dan bersilahturahmi dengan banyak orang.

"Silahturahmi dan kolaborasi yang dijalankan dengan tulus dan ikhlas adalah sebuah cara yang baik dalam menuju pencapaian terbesar kita." ujarnya.

Begitupun dengan peresmian istana Al Barkat, menurut Atta Istana Al Barkat dan Al Barkat Creative Media dibuat untuk ajang kita bersilahturahmi serta berkolaborasi dalam segala hal.

Istana Al-Barkat merupakan tempat baru yang bisa digunakan sebagai tempat berkumpul dan edukasi, karena di dalamnya terdapat beberapa pengetahuan tentang dunia karpet dan timur tengah.