Sebanyak 70 Warga Tanah Bumbu Kalsel Berangkat Umroh Gratis

70 warga Tanah Bumbu berangkat umroh gratis.
70 warga Tanah Bumbu berangkat umroh gratis. (Foto : Istimewa)

Antv –Sebanyak 70 warga tanah Bumbu Kalimantan Selatan berangkat umroh gratis. Mereka berangkat dari Bandara Udara Bersujud, Tanah Bumbu pada Sabtu (22/10/2022).

Mereka diberangkatkan oleh Jhonlin group. Menurut CEO Jhonlin Group, Ghimayo dirinya menaruh harapan besar kepada warga Tanah Bumbu agar dalam perajalanannya diberi keselamatan.

“Selamat menjalankan ibadah umroh kepada warga Tanah Bumbu Kalimantan Selatan. Mari perbanyak mengucapkan Talbiyah dari mulai berangkat hingga tiba. Mudah-mudahan semua yang berangkat umroh diberikan kelancaran selama perjalanan dan umrohnya mabrur,” ungkapnya pada Sabtu (22/10/2022). 

Dikesempatan yang sama, pihak penyelenggara juga mengajak masyarakat untuk berdoa semoga diberi kelancaran dalam perjalanan dan dalam beribadah.

“Alhamdulillah apa yang menjadi hajat kita terkabul, buat yang berangkat hari ini selamat menjalankan ibadah umroh. Jaga kesehatan selama menjalankan ibadah disana. Mohon doanya agar kita semua diberi kesehatan dan mudah-mudahan apa yang menjadi hajat bapak ibu terkabul,” tambahnya.

Jamilah dari Desa Gunung Antasari juga menyampaikan rasa syukur dan harapnnya yang mendalam. 

“Saya sangat senang dan bahagia diberangkatkan umroh secara gratis, mudah-mudahan setelah ini pihak penyelenggara dapat memberangkatkan lebih banyak lagi warga Tanah Bumbu. Terima kasih pak Haji Isam atas keberangkatan kami, semoga pak haji sukses selalu dan bertambah rezekinya.”