Polisi Berhasil Tangkap 5 Gangster di Bogor

Polres Bogor Tangkap Gangster
Polres Bogor Tangkap Gangster (Foto : humas polres bogor)

Antv – Polres Bogor dan Polsek Parung berhasil menangkap lima remaja pelaku penyerangan seorang pemuda di wilayah Ciseeng Kabupaten Bogor yang terjadi pada Senin lalu (26/09). Sekelompok remaja itu menyerang dan melukai seorang pemuda menggunakan celurit. Video penyerangan sekelompok remaja itupun sempat viral di media sosial.

“Pengungkapan yang berhasil kami lakukan ini merupakan hasil dari penyelidikan yang kita lakukan terhadap aksi sekelompok remaja yang berkonvoi menggunakan sepeda motor sambil mengacungkan senjata tajam dan melakukan penyerangan terhadap remaja lain”, ucap Wakapolres Bogor Kompol Wisnu Perdana Putra.

Kelima orang penyerangan itu yakni MF (18), A (18), RDA (18), MF (18), dan MFF (17) berhasil diamankan di wilayah Kecamatan Ciseeng, Kabupaten Bogor. Dalam pengungkapan tersebut, pihak kepolisian juga berhasil mengamankan barang bukti berupa dua sepeda motor yang digunakan para pelaku dan senjata tajam jenis celurit yang digunakan untuk melakukan penyerangan.

“Dalam melancarkan aksinya, para pelaku ini berkonvoi dengan sepeda motor sambil membawa senjata tajam dan melakukan penyerangan kepada masyarakat secara acak yang mereka temui dijalan”, sambung Wisnu.

Atas perbuatan mereka, para pelaku ini dijerat dengan pasal 170 KUHP dan atau pasal 351 KUHP terkait tindak pidana dimuka umum, bersama-sama melakukan kekerasan terhadap orang dan atau penganiayaan dengan ancaman hukuman maksimal 7 tahun penjara.