Tasyi Athasyia Gagal Kasih Kejutan Ulang Tahun Bu Ala, Masalahnya Belum Selesai?

Tasyi Athasyia di Instagramnya @tasyiiathasyia
Tasyi Athasyia di Instagramnya @tasyiiathasyia (Foto : )

Beberapa waktu lalu Youtuber Tasyi Athasyia sempat menjadi perbincangan publik lantaran perseteruan dengan kembarannya, Tasya Farasya yang kian rumit. Diketahui Tasyi Athasyia sempat membuat video klarifikasi bersama suaminya yang menjelaskan alasannya tidak hadir di ulang tahun anak Tasya Farasya.

Hal itu malah membuat situasi keluarganya semakin memanas. Mengutip postingan di Instagram Story Tasyi, ia mengunggah video sedang mendatangi rumah ibunya, Alawiyah Alatas. Tasyi tampak ingin memberikan surprise ulang tahun pada sang ibunda. "Happy birthday mama @ala_instyle," tulis Tasyi di akun @tasyiiathasyia sembari menunjukkan depan gerbang rumah ibunya.

Kembaran Tasya Farasya itu memberitahu bahwa ia sudah tiba di kediaman Alawiyah, tepatnya pada Rabu, 24 Agustus 2022 pukul 01.06 WIB. "(Pukul 01.06) Finally sampe," imbuhnya. "@ala_instyle Happy birthday mama," tulis Tasyi lagi. Alih-alih ingin memberikan kejutan, namun ternyata tak ada satu orangpun di rumah tersebut. Tasyi Asthasyia memberitahukan bahwa ia akan kembali ke Sukabumi. "Bismillah OTW Sukabumi lagi.

Doain ya guys selamat sampai tujuan," tulis Tasyi. "Ya Allah kok langsung sih kak? Ga capek?" tanya netizen. Tasyi menjelaskan bahwa setiap tahun ia dan keluarga biasa merayakan ulang tahun ibunya di rumah, ternyata perayaan tersebut digelar di rumah keluarganya yang lain. "Iya emang aku datang dari sana ke rumah mama khusus mau surprise in mama.

Soalnya tiap tahun biasanya selalu di rumah ngerayainnya," tulis Tasyi. Istri Syech Zaki itu tadinya ingin menyusul ke rumah keluarganya tersebut. Namun karena tak diberitahu dimana lokasinya, akhirnya ia memilih untuk pulang. Menurutnya, yang terpenting dirinya sudah berusaha untuk menemui sang ibunda dan berharap agar ibunya suka terhadap kado yang ia berikan.

"Tadinya mau nyusul ke lokasi keluarga aku, cuma aku ngga dikasih info lokasinya di mana," imbuhnya. "Ngga apa-apa yang penting usahanya ya kan hehehe. Dan semoga mama suka sama kadonya," tutupnya.