Pemilik Rajin Sedekah, Warteg Utuh Saat Bangunan Lainnya Hangus Dilalap Api

Warteg viral tak terbakar saat bangunan disekitarnya hangus dilalap api (Foto: Instagram @tante.rempong.official)
Warteg viral tak terbakar saat bangunan disekitarnya hangus dilalap api (Foto: Instagram @tante.rempong.official) (Foto : )

Baru-baru ini publik dihebohkan dengan beredarnya video sebuah warteg yang yang tetap utuh meskipun di sekelilingnya terjadi musibah kebakaran. Dilansir dari akun Instagram @tante.rempong.official baru-baru ini, sebuah video menunjukkan kejadian kebakaran di Jl. Simprug Golf 2, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan yang dikabarkan kejadian tersebut berlangsung pada Minggu, 21 Agustus 2022. Beberapa bangunan hangus dilalap api.

Kejadian yang mengejutkan adalah sebuah warung makan yang tetap utuh sama sekali tak tersentuh api. Pasalnya, bangunan di sebelah kanan dan kirinya terbakar, hanya puing-puing yang tersisa. Warteg atau warung makan tersebut bernama Warteg Brebes Pesona Dua Putri. Kabarnya, pemilik warung tersebut kerap membagikan makanan gratis setiap hari Jumat.

“Warteg barokah enggak kebakar sama sekali, tempat nasinya masih utuh, dalamnya masih utuh, enggak kebakar sama sekali," ucap seorang perekam, dilansir dari Instagram @tante.rempong.official. Sontak hal tersebut memancing komentar warganet yang melihat postingan tersebut. Warganet kagum dengan sang pemilik warteg yang bersikap sangat dermawan sehingga mukjizat tampak pada tempat orang tersebut mencari rezeki.

“Bersedekah dan ikhlas. Selamat!! Utk terus melayani,” komentar seorang warganet. “Masya Allah the power of Sedekah,” komentar warganet lainnya. “Itulah indahnya sedekah dan jualan mencari berkah bukan mencari untung insya Allah yg lain semoga terpanggil jika berjualan jgn mencari utk untung ya tapi cari BERKAH nya, Aamiin,” komentar yang lain. “Mashaa Allah..api bertindak juga atas kehendak Allah,” komentar seseorang yang juga kagum pada kuasa Tuhan.