Mengerikan! Eko Patrio Alami Kejadian Anjloknya Lift dari Lantari 18 ke Lantai 5

eko patrio
eko patrio (Foto : )

Komedian Eko Patrio baru saja mengalami kejadian kurang mengenakan saat menggunakan lift di salah satu apartemen, hingga akhirnya petugas membuka lift tersebut dan Eko berhasil keluar dari lift. Ia menceritakan kejadian tersebut dengan mengunggah video di akun Instagram miliknya. Ia mengaku jika dirinya terjun dari lantai 18 sampai lantai 5 karena lift yang dinaikinya anjlok.

Peristiwa anjloknya lift tersebut terjadi di sebuah apartemen yang cukup terkenal di kawasan Jakarta Selatan. Dalam video yang dipostingnya tersebut nampak Eko tengah berkomunikasi dengan petugas dan mengaku sudah menunggu lama.

“Mas Masih lama gak? Ih dari tadi nih ngeri juga,” ucap Eko Patrio dikutip dari laman VIVA, Rabu, 24 Agustus 2022. Ia menjelaskan kondisinya kala itu yang sudah sangat pasrah, mengingat kejadian tersebut sangat membahayakan nyawanya. Bahkan, baju yang dibawanya pun sudah digantung di salah satu sudut lift.

Ia bersyukur masih membawa makanan sehingga bisa tetap tenang saat menunggu petugas datang. “Kekunci di lift gak bisa belum jalan udah leyeh-leyeh duduk, baju udah disangkutin disitu lihat tuh aduh. Untung bawa makanan, makan aja dulu dah ah. Jangan panik, jangan panik, bismillah bismillah,” ucap Eko Patrio.

Setelah menunggu lama, akhirnya petugas service lift datang. Eko pun menjelaskan jika saat dirinya di lantai 18, kemudian lift anjlok hingga menjuu lantai 5. “Ke kunci nih mas, gimana nih mas. Bahaya lho tadi saya dari lantai itu langsung anjlok dari lantai 18 langsung anjlok ke (lantai) 5. Coba kaya apa tuh coba rasanya tuh,” kata Eko Patrio kepada petugas.

Usai lift berhasil dibuka oleh petugas, tak ingin berada di lift terlalu lama, akhirnya Eko Patrio memutuskan untuk lompat keluar dari lift dan melanjutkan kembali aktivitasnya. “Dari lantai 18 mas ke lantai 5 mas serem gak mas? Kenceng,” tanya Eko kepada petugas. “Udah gua loncat aja dah, makasih ya mas,” lanjutnya.

Pada keterangan videonya tersebut, Eko Patrio menungkapkan jika lift di apartemen tersebut sering mengalami anjlok. Ia pun berharap agar pengelola apartemen bisa mengganti lift tersebut dengan yang baru. "Semoga penghuni yg lain tidak merasakan seperti saya, terbayang kalo yg kena ini adalah anak kecil, ibu hamil, manula, semoga pengelola apartemen peduli untuk mengganti lift nya , bukan service sesaat , krn ini sudah sering terjadi," tulis Eko Patrio.