Kocak! Rizky Billar Akting Nangis, Baby L Malah Ikutan Nangis Pula

Desain tanpa judul (41)
Desain tanpa judul (41) (Foto : )

Rizky Billar mengunggah momen lucu dengan memperlihatkan ankanya, yakni Baby L ikutan nangis saat dirinya akting menangis. Keluarga Rizky Billar dan Lesti Kejora memang penuh dengan keromantisan dan kelucuan dalam setiap momennya. Terlebih, kini keduanya telah diamanahi seorang putra tampan bernama Muhammad Leslar Al-Fatih Billar atau yang kerap dipanggil Baby L. Baru-baru ini, Billar Membagikan momen lucu Baby L saat menangis.

Bukan nangis biasa, ternyata Baby L ini ikutan nangis karena mengikuti ayahnya yang akting.  Momen lucu tersebut Billar bagikan di akun Instagram pribadinya @rizkybillar. Ia pun menuliskan caption bahwa Baby L ini sangat memahami kesedihannya. “Sangat memahami kesedihan papanya hari ini abang L.

Kira2 ada yang tau kenapa gua sedih hari ini ?,” tulis Rizky Billar pada keterangan video yang ia bagikan Rabu, 24 Agustus 2022.  Dalam video tersebut, Billar dan Baby L kompak mengenakan kaus warna putih.

Sambil memangku anaknya, Billar mengatakan kalau anaknya tersebut paling mengerti kondisi ayahnya. "Ini anak yang paling mengerti bapaknya, jadi ia bisa ikut merasakan apa yang dirasakan bapaknya, contohnya, liat kalau gua nangis," ucap Billar dalam video tersebut.

Billar pun langsung akting nangis dan membuat Baby L menoleh ke arah wajahnya. Seketika, Baby L ini langsung ikutan nangis saat mendengar dan melihat sang ayah tengah bersedih tersebut. Melihat anaknya yang ikutan nangis dengan cukup kencangnya, Billar pun berusaha menenangkan anaknya tersebut. "Ia na, ia na uhh.. ikan ada ikan, ikannya tuh, tuh ikannya tuh.

Ada ikan kecil," ucap Billar sambil menenangkan anaknya tersebut. Melihat momen lucu yang dibagikan oleh Rizky Billar ini sontak saja langsung mendapat komentar netizen. "Wkwk...Kok bisa gitu ya. MasyaAllah," tulis salah satu netizen. "Duhhh gemes bgt sih," tulis yang lain. " ya Allah lucu x wakkk," tulis yang lainnya.