Namanya Sempat Trending di Twitter, Begini Tanggapan Verrell Bramasta

Verrell Bramasta di akun Instagramnya @bramastavrl
Verrell Bramasta di akun Instagramnya @bramastavrl (Foto : )

Nama Verrell Bramasta sempat ramai diperbincangkan publik, kakak Athalla Naufal itu menjadi trending topik di Twitter selama enam jam.  Mengetahui hal tersebut Verrell pun tidak menyangkanya. Dia memberi tanggapan terkait hastag #PengenJadiIstriVerrel yang menjadi trending topik Twitter.

"Sumpah itu gak nyangka juga ya, namanya juga sosial media, beritanya bisa apapun kadang baik, kadang buruk jadi ya aku fokus ke yang baik-baiknya aja," ujar Verrell Bramasta saat ditemui ujar Verrell Bramasta ditemui di kawasan Cawang, Jakarta Timur. Hastag tersebut pada awalnya muncul karena terdapat dugaan kabar jika Verrell Bramasta penyuka sesama jenis.

Merasa tidak terima para penggemar Verrell pun langsung kompak membaut tagar #pengenjadiistriVerrell. "Kaya kemaren aku, salah satu bentuk kesolid-an fanbase aku ya, fans aku kompak dan solid banget," ujar Verrell.

Tidak lupa Verrell juga mengucapkan terima kasih kepada para penggemarnya karena telah mendukungnya sehingga itu menjadi trending cukup lama. "Dan aku berterimakasih banget sama mereka tiba-tiba trending nomor satu selama 6 jam.

Aku juga gak nyangka tiba-tiba 'ada apa nih', tiba-tiba diomongin gini, hastag gitu, jadi ya seneng aja, bersyukur aja, " kata Verrell. Diketahui sebelumnya Verrell juga pernah mengklarifikasi terkait isu yang menyebutnya penyuka sesama jenis. Dia juga menyindir para haters  yang menyebarkan berita negatif tentang dirinya. "Tebak, lebih bodoh yang mana: orang-orang yang suka bikin gosip, atau orang-orang yang percaya sama gosip itu?" tulis Verrell di akun  Instagram pribadinya.