Marshel Widianto Bakal Temui Orang Tua Celine Evalingelista di Italia, Minta Restu?

Momen kedekatan Marshel Widianto dengan Celine Evangelista di Instagram @marshelwidianto
Momen kedekatan Marshel Widianto dengan Celine Evangelista di Instagram @marshelwidianto (Foto : )

Hubungan kedekatan Marshel Widianto dengan Celine Evangelista seakan selalu hangat menjadi perbincangan publik. Kabarnya, Marshel akan menemui orang tua Celine yang berada di Italia. Dilansir dari kanal Youtube pribadi Celine Evangelista beberapa waktu lalu, Marshel Widianto mengaku ia dan Celine saling menyayangi dan seringkali bersama.

“Gua ama Celine bisa dibilang saling sayang, gitu. Karna memang kita deket dan sering bareng juga,” ujar Marshel Widianto sebagaimana dikutip pada Selasa 23 Agustus 2022. Meskipun diakui keduanya saling sayang, namun Marshel dan Celine mengaku tidak memiliki hubungan khusus sebagai sepasang kekasih. Keduanya hanya saling memberikan perhatian satu sama lain.

“Celine sayang sama gua, gua sayang sama celine. Hubungan sih belum ada, tapi lebih ke saling perhatian, saling ngingetin, udah minum vitamin belum, udah makan belum, gitu-gitu lah,” sambung Marshel. Marshel mengungkapkan bahwa dirinya sempat video call dengan ayah Celine. Komika berambut kribo itu mengaku sudah sempat berbincang-bincang ringan dengan ayah Celine. “Iya kemaren sempet juga video call sama orang tuanya di Italy.

Gua cuman bilang kopi buatanmu numero uno,” lanjutnya. Tak ingin terlihat terburu-buru, Marshel mengaku ingin bersikap santai saja di dalam hubungannya dengan mantan istri Stefan William itu. “Gua takut ketika diburu-buru, ya takutnya hattrick gitu guys.

Jadi ya kita tahan-tahan dulu aja,” imbuhnya. Marshel Widianto juga memiliki rencana untuk liburan bersama Celine Evangelista pada Februari 2023 mendatang. Ia berniat ingin bertemu dengan keluarga Celine, terutama orang tuanya di Milan, Italia. “Pengen (liburan), jadi entar rencananya kalau jadi Februari nanti bakal ke Milan ketemu sama keluarganya,” pungkas komika berusia 26 tahun itu.