Bonge Minta Hadiah Mobil ke Raffi Ahmad, Marshel Widianto: Gak Tahu Diri

Desain tanpa judul (33)
Desain tanpa judul (33) (Foto : )
Bonge secara terang-terangan meminta hadiah mobil kepada Raffi Ahmad. Sontak hal itu pun mendapat reaksi tak terduga dari Marshel Widianto.
Bonge yang merupakan salah satu ikon Citayam Fashion Week terang-terangan minta mobil kepada Raffi Ahmad. Hal tersebut memang karena dirinya diminta oleh suami Nagita Slavina itu untuk menyebutkan hadiah yang diinginkan.Momen tersebut terjadi pada acara ulang tahun putra sulung Raffi, yakni Rafathar pada Sabtu, 20 Agustus 2022 lalu. Tiba saatnya pada momen di mana Raffi menanyakan hadiah apa darinya kepada Bonge."Gue mau kasih
surprise , gue tanya lu mau kado apa?" kata Raffi Ahmad dikutip dari Instagram @lambegosiip Selasa, 23 Agustus 2022.[caption id="attachment_560558" align="alignnone" width="485"] Instagram[/caption]Mendengar tawaran dari Raffi tersebut, awalnya Bonge terlihat malu-malu untuk menyebutkan kado yang ia inginkan. Lalu ia pun menyebutkan kalau menginginkan hadiah berupa roda empat dari Sultan Andara tersebut."Roda empat aja lah," kata Bonge dalam video tersebut.Sontak, jawaban Bonge ini membuat kaget Marshel dan Denny Cagur. Bahkan, Marshel pun spontan langsung memberikan tanggapannya."Hah, mobil? Wah nggak tahu diri Nge. Lu ini belum kenal nih. Lu tiba-tiba minta mobil," kata Marshel Widianto dengan nada bicara yang cukup tinggi."Gue aja berteman lama (dengan Raffi) belum pernah gue minta mobil," timpal Denny Cagur.Mendengar ungkapan dua komedian tersebut, tamu undangan yang ada dalam acara itu tampak heboh dengan tawa. Ya memang ungkapan Marshel dan Denny ini hanya sebatas guyonan semata.