Ngaku Sedang Punya Pacar, Verrell Bramasta Berharap Awet Sampai Nikah

Verrell Bramasta
Verrell Bramasta (Foto : )

Saat menghadiri program acara Rumah Idaman ANTV Verrell mengaku jika saat ini dia sedang dekat dengan seorang wanita dan ingin menjalih hubungan yang serius. "Untuk saat ini sih aku yang deket udah ada, cuman ya kita lihat nanti lah, doain aja.

"kata Verrel pada saat ditemui di sela-sela syuting Rumah Idaman ANTV Senin, 22 Agustus 2022. Verrell mengatakan jika dirinya dan wanita tersebut sudah sama-sama diusia 25 tahun sehingga ingin menjalin hubungan yang serius langsung menikah.

"Udah lumayan ngeklik sih, saya udah cocok. Karena kenal udah lama juga, kita udah sama-sama di umur yang ke 25 tahun jadi kalo pacaran juga gak mungkin main-main, atau kaya cinta nonyet entar putus atau gimana-gimana. Jadi ketika pacaran ingin yang serius langsung nikah," ungkapnya. "Nanti doanya semoga secepatnya lah bisa mendapatkan pasangan yang pas dan serius.

”jelas putra dari Venna Melinda itu. Selain itu Verrell juga menyampaikan jika hubungan dirinya dengan Latasha Safira adalah sahabatan. Mereka telah bersahabat sejak SMP. Seperti yang diketahui sempat beredar rumor Verrell menjalin hubngan dengan Latasha.

"Kalo Latasha kebetulan itu sahabat aku sejak SMP kebetulan pas di sekolah kita pernah dekat cuma waktu itu Latasha pindah sekolah ke Amerika terus dia lanjut S2 ke London kan abis itu baru kelar S2 kan. Kita gak sengaja ketemu pas aku ke Amerika kemaren waktu aku ke Boston lagi nyari-nyari kuliah disana eh ada dia di sana. Nah kita ketemu abis itu jadi deket kan dulu kita sahabatan," pungkas Verrell.

"Latasha baik banget waktu aku dijahit kemaren pas aku luka dia nemenin pokoknya dia yg mesenin dokter. Mungkin kalau dia nggak mesenin dokter aku udah infeksi kali ya karena aku tipikal yang cuek ya," tutupnya.