Marissya Icha Buka Suara Mengenai Frans Faisal dan Nathalie Holscher Dijodohkan

marissya icha
marissya icha (Foto : )

Tidak hanya itu, Frans Faisal juga menarik perhatian dengan kedekatannya dengan putra kandung Nathalie Holscher, Adzam Andriansyah Sutisna. Dengan perjodohan tersebut, nama Marissya Icha pun ikut tersorot. Pasalnya Marissya Icha telah lebih dahulu dekat dengan Frans Faisal. Bahkan Marissya Icha dan Frans Faisal kerap membagikan momen bersama pada media sosial mereka masing-masing.

Mendengar perjodohan antara Nathalie dan Frans Faisal, Icha pun akhirnya buka suara. Meski dirinya belum kenal dekat dengan Nathalie Holscher, tapi menurutnya Nathalie Holscher merupakan orang yang baik. Namun disisi lain, sebagai seseorang yang sudah lama kenal dengan Frans Faisal, Icha menyinggung tentang kerasnya kehidupan seorang pengusaha.

Icha merasa lebih mengerti tentang Frans Faisal, ia mengatakan tentang bagaimana dia menemani seorang Frans dengan lika-liku kehidupan Frans Faisal sebagai pengusaha.

“Kehidupan pengusaha itu lumayan keras loh. Jadi takutnya kalau dia tidak bisa mengerti, dia negative thingking atau apa. Susah juga gitu, jadi harus yang bener-bener pola pikir ya sama,” tutur Marissya Icha dikutip dari Jago Dangdut, Senin, 22 Agustus 2022. Banyaknya berita mengenai perjodohan antara mantan istri Sule dan Frans Faisal, Icha menanggapinya dengan biasa saja.

Meski hubungannya dengan Frans Faisal telah lama dekat, ia mengaku tidak cemburu dengan kehadiran Nathalie Holscher dalam hubungannya dengan Frans Faisal. “Gapapa dong. Seperti yang aku bilang aku emang deket sama Frans.

Frans baik sama anak aku, tapi kadang-kadang aku berfikir apakah aku layak. Aku kan sudah mempunyai anak. Aku juga suka merasa, Frans jauh lebih layak untuk mendapatkan yang lebih baik daripada aku,” tutur Icha.

Kendati demikian Marissya Icha tetap menyerahkan semuanya kepada Tuhan, karena menurutnya tidak satupun orang yang tahu perihal jodoh. "Insya Allah, gatau. Karna kan jodoh kan Tuhan yang ngatur," ucap Marissya Icha.