Mahalini Beri Nasihat dalam Mencari Pasangan: Jangan yang Ada Duitnya!

Momen kebersamaan Mahalini dan Rizky Febian (Foto: Instagram @mahaliniraharja)
Momen kebersamaan Mahalini dan Rizky Febian (Foto: Instagram @mahaliniraharja) (Foto : )

 Mahalini dan Rizky Febian seringkali terlihat manggung bersama dan menunjukkan kemesraannya di hadapan publik. Lini dan Iky, begitu keduanya akrab disapa, tampaknya sedang berjuang bersama untuk meresmikan hubungan mereka.

Meskipun berbeda agama, pasangan yang mulai menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih pada bulan Februari 2022 lalu ini akan ada tanda-tanda menjalin hubungan lebih lanjut ke jenjang yang lebih serius, yaitu pernikahan. Dilansir dari akun Instagram @lambegosiip pada Minggu, 21 Agustus 2022, Lini memberikan nasihat kepada para penonton saat dirinya sedang manggung di sebuah acara musik.

Ia mengatakan bahwa sebaiknya mencari pasangan bukan karena uangnya. “Cari pasangan tuh jangan ada duitnya,” ujar Mahalini. Menurut penyanyi yang memiliki nama lengkap Ni Luh Ketut Mahalini Ayu Raharja ini menjelaskan bahwa jika sepasang kekasih selalu bersama-sama, maka uang bisa dicari bersama-sama.

“Karena kalau udah bareng-bareng, kita bisa cari bareng duitnya,” lanjutnya. Bagi wanita berdarah Bali itu, uang bukan sesuatu yang sulit dicari. Yang sulit dicari adalah cinta, ketulusan dan menerima pasangan apa adanya tidaklah mudah. “Ketulusan yang enggak bisa dicari. Cinta yang susah dicari. Nerima apa adanya yang susah dicari.

Bukan duit yang susah dicari,” pungkasnya. Ungkapkan Mahalini tampaknya mengundang kontra dari para netizen. Menurut mereka, cinta saja tak cukup, karena tak dipungkiri semua kebutuhan rumah tangga pastinya akan memerlukan uang. “Kalo udah nikah duit lebih penting cinta nomer sekian,” tulis komentar seorang netizen.

“ketulusan cinta itu engga bs dipake buat bayar listrik, air, kesehatan, susu, pempers mbae. utk bkin dapur ttep ngebul aj pke uwang, realistis kenyaman aj ga cukup,” komentar netizen lainnya.