Momen Kemesraan Ariel Tatum dan Nicholas Saputra Sukses Bikin Baper

Desain tanpa judul (25)
Desain tanpa judul (25) (Foto : )

 Ariel Tatum dan Nicholas Saputra saat ini memang tengah jadi sorotan netizen. Hal tersebut karena keduanya dipasangkan dalam film terbaru bertajuk Sayap-Sayap Patah. Kemistri antara mereka seolah membuat netizen susah move on.

Apalagi belum lama ini beredar video kebersamaan Ariel Tatum dan Nicholas Saputra yang dibagikan oleh akun gosip @rumpi_gosip. Dalam video tersebut, Ariel dan Nicholas tampak tengah mengunjungi kediaman Gubernur Jawa Tengah yakni Ganjar Pranomo.

"Masyaallah! Inilah momen kebersamaan Ariel Tatum dan Nicholas Saputra yang berhasil bikin baper dengan makan satu sendok berdua 'bisa kali direal life ya, vibes istri bgt ya'," tulis keterangan dalam video dalam Instagram @rumpi_gosip Senin, 22 Agustus 2022. 

Dalam video tersebut, terdapat momen saat mereka semua sedang menyantap makanan. Di sini, Ariel dan Nicholas Saputra tengah makan sepiring berdua dengan menggunakan sendok yang sama. Ariel dan Nicholas Saputra itu pun tampak cukup begitu dekat, keduanya pun duduk berdekatan.

Tidak membutuhkan waktu lama, unggahan yang satu ini pun langsung mendapat berbagai komentar dari netizen.

Tak sedikit di anatara mereka yang mengatakan kalau keduanya sangat cocok. "Ayoookk netizen yookk bisa yookk. Paling jago nih kalo soal bgnian," tulis salah satu netizen. "Cocok ya," tulis yang lain. "Setuju sih kalo sama Ariel tatum, dia cantik, aura mahal, pinter masak pula.. Gak bisa bayangin gimana good lookingnya anak mereka entar," tulis yang lainnya.