Ray Prasetya Cium BCL Secara Tiba-tiba Saat Manggung, Netizen Geram

Desain tanpa judul (23)
Desain tanpa judul (23) (Foto : )

 Ray Prasetya adalah seorang penyanyi jebolan ajang pencarian bakat cilik, ia baru-baru ini mendapat sorotan usai berduet dengan Bunga Citra Lestasi atau BCL. Namun, hal itu malah membuat dirinya panen kritikan dari netizen.

Pasalnya Ray secara tiba-tiba mencium BCL di atas panggung kala duet bernyanyi. Mendapat perlakukan tersebut, ibunda Naoh Sincalir ini langsung kaget. Seketika, BCL pun langsung memukul pelan Ray di atas panggung dan terdengar pula teriakan dari sejumlah penonton yang hadir dalam konser tersebut.

Diketahui, Ray dan BCL tengah manggung dan berduet bersama di acara Blossom Intimate Concert yang berlangsung di Singapura. Salah satu lagu yang ia nyanyikan bersama BCL adalah Aku dan Dirimu. Dalam video yang diunggah oleh akun gosip @rumpi_gosip tersebut, keduanya terlihat tengah berduet dengan kompak dalam membawakan sejumlah judul lagu.

Namun, ketika mendekati bagian akhir lagu, Ray Prasetya mencoba mengalihkan pandangan BCL dan seketika Ray menciumnya pada bagian pipi. Melihat unggahan video ini, netizen pun tak sedikit yang merasa geram. Mereka pun banyak yang menuliskan komentar kritikan dengan menyebutkan tidak sopan.

"Gak sopan sih ini jatuhnya," tulis salah satu netizen dilansir dari Instagram @rumpi_gosip Senin, 22 Agustus 2022. "Ngelecehin itu namanya, gk sopan bgt," tulis netizen lain. "Maen nyosor ajee, gak sopan," tulis yang lain. "Ga sopan ih... Spontan maen cium" Ga bole gitu dunk keliatan bcl kaget banget," tulis yang lainnya.