Serial Jujutsu Kaisen Bakal Siap Kembali dengan Musim Kedua

MV5BNDdlMDU4ZTEtOTI3My00ZmQ2LWE4YzktYmI4Y2FjZDY0MTQyXkEyXkFqcGdeQXVyNjAwNDUxODI@._V1_
MV5BNDdlMDU4ZTEtOTI3My00ZmQ2LWE4YzktYmI4Y2FjZDY0MTQyXkEyXkFqcGdeQXVyNjAwNDUxODI@._V1_ (Foto : )

Jujutsu Kaisen dikonfirmasikan akan segera hadir kembali dengan musim keduanya dalam waktu dekat. Dilansir dari Crunchyroll pada Senin, 22 Agustus 2022, situs web resmi anime tersebut mengatakan informasi lebih lanjut terkait musim kedua akan segera diungkapkan untuk penggemar. Berkaitan dengan menyambut musim keduanya, serial ini akan menayangkan edisi spesial dari anime yang dijadwalkan tayang pada 18 September 2022 mendatang.

 Adapun, tayangan spesial serial tersebut hadir di stasiun televisi MBS / TBS di seluruh Jepang seminggu setelah berakhirnya siaran ulang musim pertamanya. Namun, studio belum mengungkapkan apa dan siapa yang akan ditampilkan di episode spesial mendatang ini.

Diberitakan sebelumnya, serial anime ini bakal segera kembali pada 2023 mendatang. Namun, kabar tersebut belum diikuti oleh informasi lebih lanjut mengenai kapan tanggal penayangannya secara pasti. 

Jujutsu Kaisen yang pertama sendiri telah sukses di box office seluruh dunia, dengan menghasilkan lebih dari 24,25 miliar yen (sekitar 180 juta dolar AS). Serial ini merupakan adaptasi dari manga karya Gege Akutami. Serial tersebut kemudian dibuat menjadi 24 episode oleh MAPPA, dan ditayangkan di MBS dari Oktober 2020 hingga Maret 2021.

Pada Agustus 2022, dilaporkan manga Jujutsu Kaisen telah memiliki lebih dari 70 juta kopi yang beredar, termasuk novel terkait, versi digital dan prekuel, menjadikannya salah satu seri manga terlaris sepanjang masa.