Kerap Dipanggil Cantik Karena Rambut Panjang, Begini Kata Iqbaal Ramadhan

Desain tanpa judul (22)
Desain tanpa judul (22) (Foto : )

Nama Iqbal Ramadhan mungkin sudah tak asing lagi di telinga bagi sebagian masyarakat Tanah Air. Namun, namanya kini makin jadi sorotan usai penampilan barunya yang tak biasa dari sebelumnya.

Iqbaal saat ini tampil dengan rambut panjang yang semakin membuat dirinya tampak gagah. Meski demikian, ternyata banyak pula netizen yang salfok dengan rambut gondrong mantan personel boyband CJR ini. Tak sedikit pula netizen yang mengatakan kalau Iqbaal ini mirip chef Renata bahkan Nanan Mirdad.

Baru-baru ini, Iqbaal pun memberikan tanggapannya terkait rambut panjang yang ia miliki tersebut. Ia pun mengatakan, kalau awalnya hal tersebut untuk mendalami peran dalam film terbarunya bertajuk Mencuri Raden Saleh. "Kalau soal gondrong awalnya buat karakter," ucap Iqbaal Ramadhan saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat, 19 Agustus 2022 dilansir dari IntipSeleb.

Meski kini proses syuting film tersebut telah usai, nyatanya Iqbaal masih tetap nyaman dengan tampilan rambut gondrongnya tersebut. "Tapi saya nyaman, jadi mau gondrong aja terus. Memang awalnya karena film, ternyata nyaman, ya udah jadi lanjut aja," ujar Iqbaal. Sebelumnya diketahui, bahwa Iqbaal Ramadhan bermain film Mencuri Raden Saleh ini ia berperanĀ sebagai Piko.

Piko sendiri merupakan anak muda yang masih kuliah di jurusan seni rupa dan memiliki kemampuan dalam memalsukan gambar atau lukisan.