Ussy Sulistyawati Asyik Joget di Beach Club, Reaksi Anaknya Di Luar Dugaan

Ussy Sulistyawati Asyik Joget Di Beach Club Reaksi Anaknya Di Luar Dugaan
Ussy Sulistyawati Asyik Joget Di Beach Club Reaksi Anaknya Di Luar Dugaan (Foto : )

Baru-baru ini, penyanyi Ussy Sulistyawati membagikan caranya dalam mendidik anak-anak usia remaja menuju dewasa. Terlebih, di jenjang usia tersebut, ia memiliki dua anak perempuan yang perlu pengawasan khusus. Sebagai orang tua di era saat ini, penting bagi Ussy untuk memiliki pola asuh yang sejalan dengan perkembangan zaman.

Apalagi, ia merasakan langsung bagaimana anak-anaknya sangat kritis terhadap aturan keluarga. "Kita harus beda-beda tuh, misalnya ke yang gede nih, kita memperlakukan mereka enggak bisa cuma kayak ke anak. Jadi kadang kita kayak temennya, kayak bestie-nya, gitu," ungkapnya pada Titi Kamal dilihat dari kanal Youtube Titi dan Tian pada Senin, 22 Agustus 2022.

Oleh sebab itu, Ussy yang sama sekali tak mengenal dunia malam sampai harus memposisikan diri seolah-olah tahu akan hal itu. Hal itu ia lakukan agar bisa lebih dekat dengan anaknya. Hal tersebut terjadi saat ia dan kedua putrinya berlibur ke Bali untuk quality time sebagai sesama perempuan. Ussy memanfaatkan momen tersebut untuk lebih dekat dengan kedua putri ABG-nya.

"Aku itu kan enggak pernah ke club, aku enggak pernah aneh-aneh ya, dunia malam aku enggak ngerti. Tapi aku suka joget-joget. Pas aku lagi ke Bali, kan ke beach club, itu aku sok asik aja. Di depan anak-anak berdua tuh aku joget-joget segala macem kayak aku tau banget disko," ujar istri Andhika Pratama tersebut.

"Ini sore-sore jogetnya di depan anakku. Terus anak-anakku gini, oh mama bisa asik juga ya, gitu. Padahal dalam hati gue malu banget ini joget-joget aduh gitu kan," lanjutnya.

Lebih lanjut, Ussy Sulistyawati menjelaskan alasan di balik perilakunya tersebut. Ia ingin kedua putrinya menganggap dirinya sahabat. Sehingga, mereka bisa lebih terbuka soal apapun. "Jadi aku memperlakukan dia kayak weeess kita tuh bestie banget, gitu. Tapi setelah acara itu kelar, setelah liburan kelar, gue emak lo lagi, gitu," tutupnya.