Video Klip Mayang di Makam Vanessa Angel Tuai Komentar Pedas Netizen

mayang (2)
mayang (2) (Foto : )

Video klip pada cover lagunya tersebut diunggah di kanal YouTube Musik Proaktif, video musik Mayang telah diunggah pada 19 Agustus 2022 lalu. Video tersebut telah ditonton lebih dari 38 ribu kali dengan 3,8 ribu likes. Dalam video klip tersebut, Mayang tampak mengenakan gaun putih panjang.

Ia lalu terlihat duduk di lantai kamar tidur dan bernyanyi. Mayang juga terlihat memainkan ekspresi sedih saat menyanyikan lagu karya Charly Van Houten tersebut. Selain itu, tak hanya beradegan sedih di kamar, Mayang juga tampak syuting di makam Vanessa Angel.

Mayang terlihat menyandarkan kepalanya ke nisan Vannesa yang telah usai diperbaiki. Disitu juga tampak bingkai foto Vanessa mengenakan hijab di video klip tersebut. Namun, kariernya untuk terjun ke dunia tarik suara di Tanah Air itu dinilai netizen menjual nama mendiang Vanessa Angel.

Hal tersebut terbukti pada komentar di sosial media Instagram milik akun gosip @rumpi_gosip. “ Masih memanfaatkan orang yg sudah tdk ada,” tulis netizen. “Kenapa harus ada foto kakak nya, mau menjual nama kakak nya itu namanya,” kata netizen. “Selalu ya bawa2 alm dimanapun dan kapanpun. Kalo menurutku suaranya B aja untuk standart penyanyi,” pungkas netizen.

Selain banyak yang menilai dirinya menjual nama sang saudara kandung untuk kariernya di dunia musik, banyak juga yang memberi dukungan dan semangat untuk terus berkarya.

“Kalo menurut ku memang suara biasa ajh tapi setidak nya hargai karya dia meskipun hasil nya ga seberapa tapi menurut ku dia bagus ok ada kemauan dan berusan untuk sukse meski pun banyak hujat an tapi semangat dia luar biasa. Semangat kak Mayang,” tulis salah seorang netizen. “Sukses sll n terus berkarya,” tulis netizen yang lain.