Update Klasemen Serie A, Duo Milan Buntuti Napoli di Urutan Puncak

Tim AC Milan
Tim AC Milan (Foto : )

Napoli menghadapi Monza pada Minggu, 21 Agustus 2022 malam WIB. Duel yang digelar di Stadion Diego Maradona tersebut dimenangkan oleh Il Partenopei dengan skor cukup telak, empat gol tanpa balas. Sejak awal pertandingan, Napoli mendominasi.

Hasilnya empat gol berhasil disarangkan ke gawang Monza masing-masing lewat gol Khvichava Kvaratskhelia menit ke-35 dan 62. Kemudian dua gol lain diciptakan Victor Osimhen (46') dan Kim Min-jae menit ke-93. Selebrasi Gol Pemain Napoli. 

Kemenangan tersebut membuat Napoli melanjutkan tren positif mereka menjajaki awal musim Serie A musim 2022/2023. Berkat kemenangan tersebut pula, Napoli sementara memuncaki klasemen. Posisi puncak klasemen Napoli saat ini tengah dibuntuti oleh duo Milan. Inter Milan berada pada posisi kedua dengan torehan poin sama dengan Napoli. Namun, Inter Milan kalah selisih gol.

Sementara, AC Milan membuntuti di posisi ketiga dengan torehan empat poin dari 2 laga yang mereka mainkan. AC Milan harus menerima hasil imbang ketika melawan Atalanta, Senin, 22 Agustus 2022 dini hari WIB. Sementara Juventus yang baru melakoni 1 laga ada di posisi ke-8 dengan 3 poin. Nyonya Tua baru bertarung di giornata kedua pada Selasa dini hari WIB 23 Agustus 2022 melawan Sampdoria.