Berasa di Pantai, 6 Potret Kekeyi Pakai Baju Cukup Berani Rebahan di Pasir

Desain tanpa judul (19)
Desain tanpa judul (19) (Foto : )

Kekeyi selalu sukses menciptakan sensasi dan membuat netizen heboh. Mulai dari berdandan pakai balon berisi air yang membuat namanya dikenal publik hingga merilis lagu Keke Bukan Boneka yang sempat viral. Baru-baru ini, ia kembali menyedot perhatian netizen dengan penampilannya yang semakin berani.

Meski dikenal sebagai sosok yang berhijab, ia kali ini tidak ragu untuk tampil dalam balutan yang cukup berani. Rahmawati Kekeyi Putri Cantikka atau yang lebih dikenal dengan sebutan Kekeyi ini baru-baru ini membagikan potretnya saat bermain pasir.

Tapi, ternyata ia asyik bermain pasir tersebut bukan di pantai melainkan ia mandi pasir bangunan yang ada di sekitar rumahnya. Penampilan wanita kelahiran 23 Maret 1995 ini terbilang cukup berani, sebab ia identik dengan pakaian yang tertutup, tapi kini ia memakai pakaian semi terbuka. Menyesuaikan dengan tema bermain di pantai, Keke sapaan akrabnya tampak mengenakan baju berupa bikini dengan model two piece hitam yang senada dengan warna hijabnya.

Meski pakai bikini, Keke tetap menutup aurat dengan mengenakan manset dan legging warna kulit di baliknya. Sepertinya Kekeyi ini sangat menikmati bermain pasir tersebut, ia pun seperti tengah membayangkan sedang di pasir pantai sungguhan dengan sambil tiduran.