Hasil Bundesliga, Bayern Pesta 7 Gol, Sadio Mane Raja Baru Jerman

22082022 mane
22082022 mane (Foto : )

Raksasa Jerman, Bayern Muncih kini punya bintang baru Sadio Mane yang baru saja pindah dari Liverpool. Mane kini jadi idola baru, menggantikan Robert Lewandowski yang pindah ke Barcelona.

Dalam pekan ketiga Bundesliga, Minggu 21 Agustus, Bayern menang telak atas tuan rumah Bochum 7-0. Sadio Mane jadi bintang dengan mencetak dua gol pada menit ke-42 dan menit ke-60.

Dengan sumbangan dua gol, Sadio Mane jadi top skor sementara Bundesliga dengan torehan tiga gol. Sebelumnya 1 gol diciptakan Mane di laga pembuka menghadapi Eintracht Frankfurt kala itu Bayern menang 6-1. Di pekan kedua Bundesliga, saat Bayern menghadapi Wolfsburg, Mane absen mencetak gol. "Pertandingan yang sangat baik.

Performa tim luar biasa hari ini. Kami memulai pertandingan dengan baik dan menciptakan banyak peluang. Total 7 gol merupakan hal yang hebat menurut saya," kata Mane dilansir The Guardian. Bayern langsung memberikan kepercayaan tinggi kepada Sadio Mane yang jadi starter saat melawan Bochum. Tanpa basa-basi, Bayern langsung unggul cepat di menit keempat melalui gol Leroy Sane.

Pada menit ke-25, Bayern unggul 2-0 yang kali ini lewat gol Matthijs de Ligt. Kingsley Junior Coman mencetak gol ketiga Bayern pada menit ke-33. Aksi Coman belum berhenti, umpannya bisa diselesaikan Sadio mane untuk membawa Bayern memimpin 4-0, yang bertahan hingga turun minum.

Di awal babak kedua, Sadio Mane kembali mencetak gol kali ini lewat tendangan penalti. Die Rotten memimpin 5-0. Belum puas dengan kemenangan lima gol, Bayern menambah siksaan Bochum dimana Gamboa melalukan gol bunuh diri.

Bochum tertinggal 0-6. Serge David Gnabry melengkapi kemenangan Bayern atas Bochum 7-0. Dengan kemenangan ini, Bayern juga tidak tergoyahkan di puncak klasemen sementara Bundesliga jerman dengan raihan sembilan poin dari tiga kemenangan beruntun. Diikuti Borusia Monchenggladbach, Union Berlin dan Mainz yang sama-sama mengumpulkan tujuh poin.