Tragis, Seorang Wanita Ditemukan Meninggal Dunia di Kamar Kos

Tragis, Seorang Wanita Ditemukan Meninggal Dunia di Kamar Kos (Foto antvklik-Ikbal)
Tragis, Seorang Wanita Ditemukan Meninggal Dunia di Kamar Kos (Foto antvklik-Ikbal) (Foto : )

Liyanti Mokoginta ditemukan tak bernyawa di kamar Kosanya di RT 08/RW 05, Kelurahan Marekurubu,Kecamatan Ternate Tengah, Kota Ternate, Minggu (21/8/2022). "Memang benar itu di lingkungan RT saya. Untuk almarhum ini memang awal itu dilaporkan oleh tetangga kamar, dengan laporan itu (meninggal).

Sehingga langsung dilaporkan ke Polisi," ujar Ramlan, Ketua RT 08/ RW 05 Kelurahan Markerubu. Leboh lanjut Ramlan mengatakan, peristiwa ini bukan temuan mayat, karena almarhum awalnya masih dalam kondisi baik. Namun ia sakit sehingga tidak ada orang yang lihat dan almarhum hembusan napas terakhir di dalam kamar kosan.

“Dia almarhum ini, tinggal di kosan milik salah satu warga Kelurahan Marekurubu. Memang tidak lapor ke RT, almarhum ini tinggal sendiri namun ada cowoknya yang sering datang lihat dia," Katanya. Sementara itu Kapolsek Ternate Utara, Iptu Syamsul Bachri. R, saat dikonfirmasi membenarkan adanya seorang wanita di temukan meninggal di dalam kamar kosan.

"Iya betul ada seorang wanita meninggal di dalam kamar kosanya, jadi ini buka temuan mayat," ungkapnya. Syamsul, menjelaskan dari informasi yang diterima, almarhum awalnya masih berada di dalam kamar kosan dengan kondisi sakit dengan keadaan sendiri.

Namun sekitar pukul 17.20 WIT, tetangga kamar almarhum melaporkan ke ketua RT 08 bahwa almarhum sudah tidak lagi bergerak sehingga langsung dilaporkan ke Polisi. "Memang yang kami dapat laporan itu, almarhum ini sudah sakit, langsung menghubungi tim inavis Polres Ternate untuk datang ke TKP. Sementara lokasi TKP langsung disterilkan dengan memasang police line."terang Syamsul.

Jenazah almaruh langsung di mengidentifikasi almarhum, setelahnya Tim inavis langsung dibawa ke RS Bhayangkara untuk diotopsi. "Almarhum sudah dibawa ke RS Bhayangkara dan kita juga akan berkoordinasi dengan keluarga almarhum," Tandasnya.

Ikbal Hamzah | Ternate, Maluku Utara