Jadi Sosok Antagonis, Ini Profil Hilda Vitria Pemeran Nikita di Sinetron Annaya

hilda vitria
hilda vitria (Foto : )

Memasuki dunia hiburan sebagai model, Hilda Vitria pun melebarkan sayapnya ke dunia layar kaca Tanah Air. Namanya mendadak terkanl saat memiliki konflik dengan suaminya yang beredar di media sosial. Hilda Vitria lahir pada 18 Mei 1995 merupakan anak dari pasangan Tahir Zaman Khan dan Rachmawati.

Pada awalnya, Hilda sama sekali tak bermimpi untuk menjadi artis. Ia bahkan bercita-cita ingin menjadi dokter. Ditambah lagi, kedua orangtuanya kurang mendukung dirinya terjun ke dunia hiburan. Diketahui Hilda mengawali kariernya sebagai model catwalk. Ia bergabung dengan Headline Management dan pernah membintangi beberapa judul sinetron dan FTV.

Beberapa sinetron yang pernah dibintanginya di antaranya berjudul Benar-benar Muslim dan Ibrahim Anak Betawi. Nama Hilda Vitria semakin ramai diperbincangkan publik lantaran ia berpacaran dengan Billy Syahputra, adik mendiang Olga Syahputra di saat statusnya yang tengah bermasalah dengan aktor Kriss Hatta yang mengklaim sebagai suaminya.

Masalah yang dialaminya makin memanas karena Hilda tak mengakui pernikahannya dengan Kriss Hatta. Hingga akhirnya, Hilda menuntut ke pengadilan bahwa Kriss Hatta telah memberikan dokumen palsu. Di tengah kekisruhannya tersebut, Hilda dan Billy Syahputra dikabarkan tengah menjalin kedekatan dan diketahui keduanya telah resmi berpacaran berpacaran sejak 2017.

Namun tak berselang lama hubungan keduanya dikabarkan kandas. Lama tak terdengar kabar tentang Hilda Vitria, usai putus dengan Billy Syahputra kini Hilda sedang menjalin hubungan dengan aktor bernama Muhammad Rizky Drajat Martha Blair atau yang kerap disapa Kiki Rizky. Pada 2022 ini, Hilda memainkan karakter antagonis sebagai Nikita pada sinetron Annaya yang tayang di ANTV.

Dia beradu akting dengan sejumlah artis papan atas seperti Audi Marissa, Ridwan Ghany, dan Rama Michael. Biodata Hilda Vitria Nama Lengkap: Hilda Vitria Khan Nama Panggilan: Hilda Vitria Tempat, Tanggal Lahir: Karachi, Pakistan, 18 Mei 1995 Umur: 25 Tahun Agama: Islam Nama Orangtua: Tahir Zaman Khan (Ayah), Rachmawati (Ibu) Nama Saudara: Ricky Djauhari, Nindya Mitha Profesi: Model, Aktris Instagram: @hvkhildavitriakhan