Greysia Polii Buat Pangling Saat Hadir di Istana Negara, Netizen: Cantik banget

Greysia Polii
Greysia Polii (Foto : )

Greysia Polii diketahui turut menghadiri upacara Kemerdekaan pada 17 Agustus kemarin di Istana Negara. Penampilannya sukses membuat warganet pangling dengan balutan gaun cantik. Warganet dibuat pangling dengan penampilan Greysia Polii.

Bagaimana tidak, kerap tampil tomboy dengan balutan jersey ditemani celana pendek saat bermain badminton membuatnya tampil berbeda. Penampilannya tersebut menyesuaikan dengan kehadirannya untuk mengikuti upacara kemerdekaan.

"Sebuah kehormatan menghadiri upacara kemerdekaan Indonesia di Istana kepresidenan RI, Jakarta. Percaya Indonesia ‘Pulih lebih cepat bangkit lebih kuat’ dengan mengisi kemerdekaan memberikan yang terbaik untuk bangsa Indonesia. DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA KE 77th," tulis Greysia Polii seperti dikutip dari Instagram pribadi-nya pada Jumat, 19 Agustus 2022.

Penampilannya tersebut sukses membuat warganet pangling, patner dari Apriyani Rahayu tersebut mengenakan two piece rancangan desainer Ferry Sunarto yang dibuat khusus dari kain tenun Masalili Muna khas Sulawesi Tenggara. Berwarna dominan kream, disertai dengan hiasan aksen peach dan renda yang menjuntai pada bagian dada. Menyesuaikan penampilan, Greysia Polii tampil dengan mengenakan high heels putih dengan sling bag hitam.

Tak ketinggalan, wajahnya juga dirias dengan makeup flawless look oleh Make Up Artist Adi Adrian. Dipermanis dengan anting yang fancy, penampilannya pun semakin cantik. Penampilan berbeda yang diperlihatkan Greysia Polii sukses membuat warganet ramai-ramai berkomentar. "kak Geee aaaa pretty sekaliii," ucap seorang netizen. "Cantik banget, pas banget bajunya jadi feminim n anggun," sahut yang lain. "Cantik kak ge mirip anak belasan tahun," timpal netizen lain.