Mayang Sebut Doddy Sudrajat Ayah yang Hebat, Warganet: Udah Kecuci Otaknya

Mayang Sebut Doddy Soedrajat Ayah yang Hebat
Mayang Sebut Doddy Soedrajat Ayah yang Hebat (Foto : )
Mayang mengungkapkan isi hatinya untuk sang ayah, Doddy Sudrajat. Ungkapannya ternyata memicu perdebatan di kalangan warganet.
Sepeninggal Vanessa Angel, Mayang dan Doddy Sudrajat tak pernah luput dari sorotan publik. Apapun yang mereka ucapkan dan perbuat selalu menuai beragam reaksi dari warganet.Termasuk baru-baru ini, ketika dirinya mencurahkan isi hatinya untuk sang ayah. Dalam cuplikan video yang diunggah oleh akun gosip @pembasmi.kehaluan.reall, ia mengucapkan terima kasih untuk Doddy."Makasih udah jadi ayah yang hebat," ungkapnya sambil tak kuasa menahan air mata dilihat dari video di laman Instagram @pembasmi.kehaluan.reall pada Jumat, 19 Agustus 2022.[caption id="attachment_558686" align="alignnone" width="828"]
(Sumber: Instagram @dodysoedrajat_1) (Sumber: Instagram @dodysoedrajat_1)[/caption]"Walaupun orang-orang di luaran sana menilai daddy buruk. Tapi daddy udah berusaha jadi ayah yang terbaik buat Mayang," sambungnya sambil terisak.Melihat cuplikan video tersebut, warganet pun heboh dengan reaksinya yang beragam. Sebagian warganet menilai ucapan gadis kelahiran tahun 2003 tersebut tak benar adanya.Warganet mengait-ngaitkan ucapan tersebut dengan almarhumah Vanessa Angel. Pasalnya, sikap Doddy pada Vanessa dinilai jahat karena hanya sekadar memanfaatkan secara materi."Nggak bisa salahin Mayang sih. Dia itu dari kecil udah kecuci otaknya bahwa apa yang dilakukan daddy itu semua demi kebaikan dia. Di mata Mayang daddy-nya itu hero walaupun tingkahnya ajaib," komentar seorang warganet."Semoga nggak kayak almarhumah Vanessa aja ya Mayang. Disuruh kerja kerja tapi duitnya nggak dinikmati," warganet lainnya menimpali.Meski banyak komentar negatif yang bermunculan, ada pula warganet yang menghargai ungkapan hati adik Vanessa Angel tersebut untuk ayahnya, Doddy Sudrajat.Beberapa warganet beranggapan bahwa Doddy mungkin sudah belajar dari kesalahannya di masa lalu pada Vanessa dan memperlakukan Mayang dengan lebih baik."Ya udah nggak apa-apa mungkin dia belajar banyak dari kesalahan selama jadi ayah Vanessa. Kasihan jangan dihujat terus, kasih dia kesempatan jadi pribadi yang lebih baik," ujar warganet.