Gaya Nyentrik Kekeyi dan Mimi Peri saat Rayakan HUT ke-77 RI

Scrapbook Delicado e Estético Foto de Viagem Post Para Facebook (69)
Scrapbook Delicado e Estético Foto de Viagem Post Para Facebook (69) (Foto : )
Kekeyi dan Mimi Peri punya cara tersendiri untuk merayakan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-77. Dengan idenya yang kreatif keduanya berhasil menarik perhatian dan tuai pujian dari warganet.
Perayaan HUT RI ke-77 kemarin tidak kalah seru dari tahun-tahun sebelumnya, sederet artis Tanah Air juga merayakanya dengan cara mereka sendiri.Begitu juga dengan Rahmawati Kekeyi Putri Cantikka alias Kekeyi dan Mimi Peri, keduanya berhasil menarik perhatian publik lantaran berpenampilan serta dandanan yang unik untuk merayakan Hari Kemerdekaan.Sama seperti artis Tanah Air lainya, Kekeyi dan Mimi Peri juga mengucapkan Digahayu Kemerdekaan Indonesia melalui postingan di media sosial pribadinya.Dalam video yang dibagikan oleh Kekeyi terlihat dirinya mewarnai bibirnya dengan warna merah putih, juga mengenakan busana warna merah putih dan kerudung merah. 
"Selamat hari kemerdekaan Republik Indonesia ke 77 Dirgahayu negeriku," tulis Kekeyi sebagai caption unggahan tersebut dikutip, Kamis 18 Agustus 2022.Sedangkan Mimi Peri terlihat memakai busana yang terbuat dari sayur-sayuran, seperti tomat, cabai untuk warna merah dan untuk warna putih ia gunakan kubis. 
"Gaun Kemerdekaan di kayangan, ak rancang pas di Hari Kemerdekaan untuk menyambut kemerdekaan para peri kayangan" tulis Mimi Peri dalam keterangan unggahan tersebut.Banyak warganet yang memuji ide unik mereka dalam merayakan HUT RI ke-77."Wow kreatif banget Mimi Peri," tulis netizen."Merdeka Mimi. Keren banget kostumnya, i like it," sambung netizen lain."Cangtip banget Key bangga deh," tulis netizen di kolom kometar."Natural banget produk lokal Indonesia ini sahabat, ramah lingkungan juga," timpal yang lainnya.