Tangis Haru Penyanyi Asli Ojo Dibandingke Lagunya Dibawakan Farel Prayoga di Istana

Scrapbook Delicado e Estético Foto de Viagem Post Para Facebook (68)
Scrapbook Delicado e Estético Foto de Viagem Post Para Facebook (68) (Foto : )
Musisi Abah Lala merupakan penyanyi asli lagu Ojo Dibandingke. Dia tak kuasa menahan tangis saat lagunya dinyanyikan oleh Farel Prayoga di peringatan HUT RI ke 77 di Istana Merdeka.
Dalam video yang diunggah oleh akun TikTok @abahlalareal, terlihat Abah Lala tengah menonton video live Farel Prayoga yang sedang menyanyikan lagunya di Istana Negara.Tidak lama setelah itu Abah Lala terlihat menangis haru melihat performa Farel Prayoga. Dia juga menyampaikan rasa syukurnya.
@abahlalareal Terimakasih dek @Farel Prayoga Official. ♬ suara asli - abah lala
  "Alhamdulillah puji Tuhan kepada Tuhan yang Maha Esa. lagu saya yang berjudul Ojo Dibandingke dinyanyikan di Istana Negara," kata Abah Lala. "Dispesial Hari Kemerdekaan Indonesia, disaksikan banyak warga Indonesia dan mungkin dari mana saja, saya ikut senang, ikut semangat buat Indonesia," sambungnya lagi.Abah Lala mengaku dirinya sangat bangga lagunya dapat didengarkan banyak orang di seluruh Indonesia."Alhamdulillah ikut bangga dan bersyukur," tuturnya.Pada caption postingan tersebut Abah Lala juga tidak lupa mengungkapkan rasa terima kasih terhadap Farel Prayoga."Terimakasih dek @Farel Prayoga Official. Sudah membawakan lagu saya ke Istana merdeka dihari Kemerdekaan Indonesia," tulisnya.Unggahan video tersebut pun langsung dibanjiri oleh komentar netizen yang juga merasa bangga dengan karya Abah Lala."Kita pun ikut bangga sebagai orang Jawa. Lagu bahasa Jawa di nyanyikan di Istana Negara," tulis netizen."Semoga karya-karyanya makin joss terus bah," tulis lainnya."Sukses terus Abah Lala. Ikut bangga lagunya dibawakan sama Farel di Istana Negara," tambah lainnya.