Kaesang dan Erina Gudono Terciduk Berdampingan Saat Upacara HUT RI di Istana

Desain tanpa judul - 2022-08-18T140349.012
Desain tanpa judul - 2022-08-18T140349.012 (Foto : )
Kaesang Pangarep dan Erina Gudono turut hadir di acar HUT Kemerdekaan RI di Istana Negara kemarin. Namun, keduanya jadi sorotan sebab terlihat sangat dekat satu sama lain.
Upacara HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-77 ini berlangsung sangat meriah. Terlebih, selama dua tahun segala ativitas serba dibatasi  termasuk upacara kemerdekaan kerana pandemi.Namun, kini keadaan berangsur pulih dan masyarakat pun kembali bersuka cita merayan ulang tahun Kemerdekaan RI.Upacara di Istana Merdeka pun berlangsung khidmat dengan dihadiri pejabat tinggi negara hingga para artis kenamaan Tanah Air. Banyak pula momen menarik yang berhasil tertangkap kamera.  Salah satunya tentang kemesraan Kaesang Pangarep bersama Erina Gudono.[caption id="attachment_558294" align="alignnone" width="789"]
YouTube Sekretariat Presiden dalam IntipSeleb[/caption]Keduanya tampak tengah duduk berdua dengan jarak yang tidak terlalu jauh, bahkan keduanya duduk bersebelahan di anata tamu undangan yang lainnya.Dalam video tersebut, Kaesang dan Erina tampak begitu asyik berbincang satu sama lain sambil menikmati penampilan dari Farel Prayoga dan para penyanyi serta penari yang lain.Kaesang Pangarep dan Erina Gudono terlihat mengenakan baju adat dari Sumatera Barat. Penampilan Kaesang pun semakin kece dengan kacamata hitam sebagai aksesoris pelengkap. Sementara itu, Erina tampil mewah dengan hiasan kepala berupa sunting khas suku Minangkabau.Selama menyaksikan kemeriahan upacara tersebut, keduanya itu sesekali terlihat saling tertawa dan bercanda menampakkan keserasian antar keduanya.