Doa Marcus Gideon untuk Indonesia di Hari Kemerdekaan yang ke-77 Tahun

Kevin Sanjaya dan Marcus Gideon
Kevin Sanjaya dan Marcus Gideon (Foto : )

Dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke-77 tahun. Banyak cara yang dilakukan oleh warga negara Indonesia tak terkecuali pebulu tangkis, Marcus Fernaldi Gideon. Pada hari spesial ini, Marcus mengucapkan selamat untuk Indonesia di kemerdekaan yang ke-77 tahun ini.

"Dirgahayu Indonesia yang ke 77!," tulis Marcus Gideon mengawali seperti dikutip dari laman Instagram pribadinya pada Rabu, 17 Agustus 2022. Marcus Gideon juga menyampaikan doa untuk Indonesia agar kedepannya bisa semakin kuat dan berharap agar para pemimpin bisa lebih bijaksana.

“Saya berdoa semoga Indonesia semakin kuat dan para pemimpinnya diberkati dengan hati yang bijaksana dan dipenuhi dengan kejujuran untuk bisa membawa Indonesia lebih baik lagi. Amin,” sambung Marcus Fernaldi Gideon. Marcus Fernaldi Gideon merupakan atlet Bulutangkis yang telah banyak mengharumkan nama Indonesia di kancah Internasional.

Sebanyak 19 gelar BWF World Tour dan 10 gelar BWF Superseries telah ia raih. Tak hanya itu, Marcus juga mempu menunjukan  prestasinya di berbagai kejuaraan bergengsi lainnya. Seperti, juara Asian Games 2018 serta juara Piala Thomas 2020. Kini, Marcus sedang mempersiapkan diri untuk menghadapi turnamen BWF World Championship 2022. Ajang ini akan digelar di Tokyo, Jepang, pada 21-28 Agustus 2022. Target meraih gelar juara tentu dipasang Marcus/Kevin demi membawa harum nama Indonesia.