Operasi Plastik Hingga 8 Kali, Lucinta Luna Ungkap Tujuan Hidupnya

Lucinta Luna di Instagramnya @lucintaluna_manjalita
Lucinta Luna di Instagramnya @lucintaluna_manjalita (Foto : )

Saat menjadi bintang tamu di podcast Youtube Deddy Corbuzier pada Selasa, 16 Agustus 2022, Lucinta Luna mengungkapkan bahwa selama sebulan di Korea, seminggu sekali ia menjalani tiga kali operasi plastik. Dalam satu kali operasi, Lucinta menjalani tiga tindakan operasi plastik. Setelah sadar dan terbangun, ia mengaku merasa kesakitan.

"Itu sakit banget," ujar Lucinta Luna. "Jadi kan gue dalam sebulan di Korea, satu kali tindakan, tiga kali OP, minggu depannya lagi, tiga kali OP, nah minggu depannya lagi, baru suara gue dioperasi," ungkapnya. Rangkaian operasi yang dijalaninya adalah dahi, hidung, bibir, perut, leher, telinga, transfer fat dan rahang. Lucinta mengatakan bahwa operasi rahang adalah operasi yang paling sakit.

"Delapan kali operasi dong. Jidat, hidung, bibir, perut, terus ini, leher, kuping," lanjut Youtuber sekaligus selebgram tersebut. Lucinta Luna mengaku semua yang ia lakukan karena memiliki tujuan hidup. Tak disangka, tujuan hidupnya adalah menikah dengan dengan laki-laki yang mencintainya.

Dan sontak yang paling mengejutkan adalah ia ingin melahirkan anak dari rahimnya sendiri. "Gue begini karena ada tujuan hidup. Tujuan hidup gue pengin menikah dengan laki-laki yang kucintai, terus gue pengin punya anak dari rahim gue," pungkasnya.