Kerap Ditanya Kapan Nikah, Cinta Laura: Stop Ikut Campur Kehidupan Orang Lain

Cinta Lura (Foto : Tangkapan Layar YouTube Daniel Mananta)
Cinta Lura (Foto : Tangkapan Layar YouTube Daniel Mananta) (Foto : )

Hal tersebut disampaikan pada saat berbincang-bincang dengan Daniel Mananta dan kemudian di-repost oleh akun gosip @pembasmi.kehaluan.reall, di Instagram. Cinta Laura mnengaku dirinya sering mendapatkan pertanyaan tentang kisah asmaranya. Pada saat Daniel menanyakan aturan apa yang akan di buat oleh Cinta jika dapat membuat aturan baru di Indonesia.

"Kalo lo bisa membuat satu peraturan baru untuk Indonesia, lo bakal buat peraturan apa?" tanya Daniel Mananta. "Stop ikut campur kehidupan orang lain. Stop tanya kapan menikah, kapan punya anak, kapan ini kapan itu," jawab Cinta Laura, dikutip Selasa, 16 Agustus 2022. Menurut Cinta hal itu merupakan privasi dan orang tidak perlu ikut campur.

"I’m sorry it’s not your life, it’s mine. So please mind your own business," tambah Cinta. Pernyataan Cinta pun mendapat beragam respon dari warganet, banyak yang berkomentar bahwa orang Indonesia yang memiliki keingintahuan besar kepada kehidupan orang lain.

"Tapi warga Indonesia kebanyakan suka ikut campur urusan orang lain dan kepo nya minta ampun," tulis netizen. "Ini bener banget sih, sensitif tau pertanyaan kapan nikah itu," balas netizen lain. "Aku jujur orangnya kepo tapi males tanya-tanya. Padahal gatel pengen tanya, menyisatinya jadi dipantau dari jauh," sambung yang lain.