Foto Tissa Biani Pakai Kebaya Disebut Mirip Mulan Jameela, Ini Potretnya

Tissa Biani
Tissa Biani (Foto : )

Baru-baru ini Tissa Biani membagikan potret dirinya saat mengenakan kebaya Jawa berwarna putih dengan riasan serta sanggul. Dalam potretnya tersebut justru membuat netizen gagal fokus lantaran wajahnya disebut mirip dengan Mulan Jameela.

Bahkan, ibunda Dul Jaelani, Maia Estianty pun sempat menyinggung jika wajah sang kekasih Dul itu bisa mirip dengan mantan duetnya tersebut di grup Ratu.

Foto Tissa saat mengenakan kebaya itu, dirinya sedang menghadiri acara lamaran sang kakak. Memasang pose cantik, artis berusia 20 tahun itu banjir pujian dari netizen. "Slide 1 mirip teteh Mulan Jameela," tulis netter, di postingan Instagram @tissabiani, dilansir Rabu, 17 Agustus 2022. "Lama-lama makin mirip Mulan Jameela," imbuh netter lainnya. "Mirip Mulan Jameela," celetuk netizen.

Tak hanya dinilai mirip dengan Mulan Jameela, Tissa Biani saat mengenakan kebaya putih lengkap dengan sanggul beserta makeup di wajahnya membuat dirinya disebut-sebut mirip dengan ibu pejabat negara. Pesona pemain film KKN Desa Penari itu sangat terpancar dan aura ibu pejabatnya sangat kuat. Bahkan sampai dibuat pangling saat melihat wajah Tissa kali ini.