Sambut HUT RI ke-77, Yuni Shara Tampil dengan Pakaian Pejuang

Yuni Shara di akun Instagramnya @yunishara36
Yuni Shara di akun Instagramnya @yunishara36 (Foto : )

Dikutip dari akun Instagram @yunishara36, penyanyi senior Yuni Shara membagikan video yang berisikan dirinya dan beberapa rekan selebriti lainnya seperti Trie Utami, Ita Purnamasari, Vina Panduwinata dan Memes tampak kompak mengenakan pakaian pejuang RI.

Rupanya, geng artis itu sedang membuat video klip untuk perayaan Kemerdekaan RI yang dilaksanakan setiap tanggal 17 Agustus tersebut. Kumpulan penyanyi senior itu mengenakan pakaian yang senada bak para pahlawan, yakni coklat dan hijau army disertai dengan aksesoris berwarna merah putih yang melambangkan bendera Indonesia.

Untuk Yuni Shara sendiri, ia mengenakan jumpsuit berwarna coklat muda dengan menambahkan aksesoris ikat pinggang dengan warna senada. Ia menambahkan dasi berwarna coklat tua yang menjadikan penampilannya semakin matching. Selain itu, Yuni juga mengenakan topi bertema veteran dengan hiasan bendera merah putih disampingnya.

Meski sudah genap berusia 50 tahun, kakak kandung Krisdayanti itu terlihat semakin memukau dan awet muda. Unggahan tersebut seketika ramai dengan pujian dari pada warganet. Di usianya saat ini, tidak terlalu banyak perubahan yang terjadi pada dirinya, bahkan Yuni tampak kian bersinar. “Teh yuni cantik banget ya ampun,” komentar pujian dari seseorang.

“Masya Allah…style mbak Yuni gak pernah gagal deh,” komentar seorang warganet yang memuji penampilannya. “Kenapa wanita ini selalu cantik banget dan awet muda ya Allah. Sehat selalu artis panutanku,” puji seseorang pada Yuni Shara disertai emoji hati.