8 Tahun Tak Makan Nasi, Maria Vania: Beauty is Pain

Desain tanpa judul - 2022-08-16T181154.088
Desain tanpa judul - 2022-08-16T181154.088 (Foto : )

Memiliki bentuk tubuh yang bagus, Maria Vania mengaku bisa puasa selama 24 jam dalam sehari. Bahkan, dirinya mengatakan sudah delapan tahun tak makan nasi putih. Tak hanya soal makanan, Maria juga mengimbangi hal tersebut dengan olahraga rutin.

"Kalo aku ka balance ya olahraga dan makanan. Aku enggak makan nasi putih itu udah 8 tahun. Terus aku bisa puasa 16 jam sehari sampai 24 jam. Jadi emang lumayan ekstrim," ungkap Maria Vania saat ditemui di kawasan Studio BSC Cawang, Jakarta Timur Sabtu, 16 Agustus 2022.

Ia juga mengatakan soal pengorbanan, kalau untuk mendapatkan sesesuatu artinya ada hal yang harus dikorbankan. Hal itu pun termasuk pada proses mendapatkan tubuh ideal seperti sekarang. "Emang betul sih beauty is pain, maksudnya kamu mau dapatin sesuatu ya kamu harus ada pengorbanan juga gitu," sambungnya.

"Aku bukan hidup untuk makan tapi makan untuk hidup. Jadi bukan segala macam dimakan. Aku sempat mikir, 'Apa kaya junkfood mau aku masukin semua ke badan aku? Aku mikir dua kali gitu. Jadi, pilih-pilih makanan juga, jelasnya lebih lanjut. "Kalau aku pengin makan ice cream gitu, ya jangan diabisin, sharing. Jangan diabisin sendiri," pungkas wanita bertubuh seksi ini.