Pengalaman Ekslusif Mengendarai Hyundai Stargazer (Adv)

Pengalaman Ekslusif Mengendarai Hyundai Stargazer (Foto Istimewa)
Pengalaman Ekslusif Mengendarai Hyundai Stargazer (Foto Istimewa) (Foto : )
Pengalaman berkendara Hyundai STARGAZER dapat dirasakan langsung oleh seluruh rekan media yang berpartisipasi dalam kegiatan “Media Experience Day With Stargazer” yang diadakan oleh PT Hyundai Motors (HMDI).
Diketahui bahwa Hyundai STARGAZER adalah produk lini MPV Hyundai keempat setelah CRETA, IONIQ 5, dan Sante FE, yang diluncurkan dan diproduksi langsung di pabrik Hyundai Indonesia pada akhir tahun 2022.Hyundai STARGAZER disebut sebagai perwujudan atas kebutuhan serta gaya hidup masyarakat Indonesia yang aktif dan dinamis. Oleh karena itulah Hyundai STARGAZER mendapatkan respons positif dari para pelanggannya di Indonesia.
Hal ini juga didukung oleh program/kegiatan baru yang dilaksanakan PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) yang bernama “Media Experience Day With Stargazer”.Rekan media yang menjadi peserta dalam kegiatan ini dapat mengendarai dan merasakan langsung Mobil terbaru Hyundai STARGAZER melalui “Media Experience Day With Stargazer” yang digelar oleh PT Hyundai Motors Indonesia.Kegiatan ini dilaksanakan di Pabrik PT Hyundai Motors Indonesia pada Proving Ground Test Track Area yang berlokasi di Deltamas, Cikarang, Jawa Barat pada tanggal 21 Juli 2022. Selain itu, seluruh peserta juga memiliki kesempatan untuk lebih mendalami desain STARGAZER dengan menyaksikan proses produksi dan perakitan Hyundai STARGAZER di Pabrik Hyundai Motor.