Raul Lemos Menangis Bahagia karena Amora, Ini Kata Krisdayanti

raul lemos
raul lemos (Foto : )

Kabar bahagia datang dari keluarga diva Indonesia Krisdayanti dan Raul Lemos. Pasalnya anak kesayangan mereka Amora Lemos berhasil bergabung di salah satu label music terbesar di Indonesia yaitu Sony Music.

Pada kesempatan itu, terlihat Raul Lemos dan Krisdayanti mendampingi Amora saat penandatanganan kerja sama itu memperlihatkan raut wajah bahagia yang terpancar dari keduanya. Bahkan, sebagai seorang ayah Raul Lemos tak kuasa menahan tangis. Pasalnya sang putri kesayangannya itu akan meneruskan bakat ibunya, Krisdayanti.

Penandatanganan kerja sama dengan label music tersebut, terbukti dengan unggahan di akun Instagram milik Krisayanti, Amora yang pada saat itu mengenakan kemeja berwarna cokelat dengan motif kotak-kotak ini terlihat tengah menandatangani surat.

“Sore ini menjadi hari yang menarik bagaimana Amora mengidolakan penyanyi dunia @adele dan @madisonbeer dari label rekaman @sonymusic dan Amora perhari ini menjadi penyanyi professional dengan kerjasama di label musik yang sama @sonymusicid di usianya yang terbilang sangat muda! Terimakasih.” tulis Krisdayanti dikutip dari VIVA, Selasa, 16 Agustus 2022. 

Sebagai ibu dari anak perempuannya itu, Krisdayanti mengaku langkah yang diambil Amora bukan karena desakan orangtua tapi atas kemauannya sendiri. "Langkah awalmu Amora, kamu dipilih bukan karena kami orang tuamu. Silahkan menikmati prosesnya dan berjuanglah.” sambung KD. Sementara dari akun instagram @krisdayanti_news, Raul Lemos terlihat tidak mampu menahan air matanya.